Iklan dempo dalam berita

Gemilang HUT RBTV ke-14, Gubernur dan Kajati jadi Presenter Istimewa RBTV

Gemilang HUT RBTV ke-14, Gubernur dan Kajati jadi Presenter Istimewa RBTV

Gubernur Bengkulu dan Kajati Bengkulu didaulat jadi presenter istimewa RBTV--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Masih dalam rangkaian HUT RBTV ke-14 dan peresmian studio baru RBTV serta launching website rbtv.disway.id, Sabtu siang (18/11) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Kajati Bengkulu, Rina Virawati menjadi narasumber dialog istimewa RBTV.

Tidak hanya itu, dua pejabat ini juga didaulat menjadi presenter istimewa RBTV. Gubernur Rohidin Mersyah membawakan program berita Laporan Malam, sedangkan Kajati menjadi presenter untuk program berita Pekaro.

BACA JUGA:Launching rbtv.disway.id, Karya Terbaik dari Bengkulu untuk Indonesia Jaya

Dalam dialog istimewa dibahas berbagai sektor potensial yang dimiliki Provinsi Bengkulu. Mulai dari sektor pertanian, hasil laut, dan kebudayaan. Semua potensi itu merupakan kekayaan milik Bengkulu yang menjadi modal besar untuk kemajuan daerah. 

"Mari kita bersama memberikan yang terbaik, ikut membangun dan memperbaiki daerah kita. Dengan demikian Bengkulu semakin maju dan menarik para investor untuk mengembangkan sektor-sektor potensial yang kita miliki," ujar Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah Mulai Beredar, RBTV Luncurkan Media Online dan Tempati Studio Baru

Setelah dialog, Gubernur bersama Kajati juga didaulat untuk menjadi presenter istimewa RBTV.  Gubernur Bengkulu membawakan program berita Laporan Malam RBTV.

“Saya diminta RBTV membawakan berita (menjadi presenter). Kita kerjakan dengan seksama,” kata Gubernur Rohidin Mersyah yang disambut gelak tawa para wartawan.

Sementara Kajati Bengkulu, Rina Virawati mengaku menjadi presenter berita merupakan pengalaman pertamanya. Kajati pun begitu antusias membacakan satu per satu berita Pekaro.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah; Gubernur yang Hobi Menulis, Bangkitkan Semangat Melalui Goresan Tinta

"Saya berharap RBTV dan Kajati terus bekerjasama untuk menginformasikan prestasi atas raihan Kejati Bengkulu kepada masyarakat dan memberikan informasi terkait dengan kasus korupsi dengan pemberitaan yang aktual," kata Kajati Rina Virawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: