Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Oli Honda Vario 160 Yang Bagus, Nomor 5 Paling Mahal

5 Rekomendasi Oli Honda Vario 160 Yang Bagus, Nomor 5 Paling Mahal

--

Motul Scooter Expert LE menggunakan basis oli mesin technosynthese yang memiliki beberapa keunggulan produk yang baik. Pertama, oli ini diperkuat dengan bahan dasar sintetik yang memberikan perlindungan maksimal dan ketahanan lapisan oli. Sehingga menjaga mesin terlindungi dengan baik.

Selanjutnya, sifat anti-oksidasi yang baik dalam oli ini mencegah kerusakan oli lebih cepat, sehingga performa mesin tetap terjaga dengan baik. Keunggulan selanjutnya adalah dalam hal efisiensi bahan bakar, karena oli ini memenuhi standar JASO MB yang memastikan kinerja optimal pada skuter dan membantu penghematan bahan bakar.

BACA JUGA:Rekomendasi Oli Yang Cocok untuk Motor Matic Yamaha Mio Sporty Lawas dan Usia diatas 5 Tahun

Oli mesin Technosynthes juga dirancang khusus untuk situasi stop and go di perkotaan, dengan ketahanan pada suhu tinggi. Sehingga memungkinkan penggunaan pada beban penuh selama periode yang lama dan saat berhenti dan berjalan. Terakhir, sifat anti-oksidasi yang baik dalam oli ini juga berkontribusi dalam mengurangi konsumsi oli, sehingga mesin tetap berjalan lancar tanpa kehilangan terlalu banyak oli. Semoga bermanfaat. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: