Iklan dempo dalam berita

Perburuan Pelaku Pembunuhan Belum Usai, Masih Ada Dua Pelaku Berkeliaran. Ini Kronologis Pembunuhannya

Perburuan Pelaku Pembunuhan Belum Usai, Masih Ada Dua Pelaku Berkeliaran. Ini Kronologis Pembunuhannya

Perburuan Pelaku Pembunuhan Belum Usai, Masih Ada Dua Pelaku Berkeliaran--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Empat hari melakukan pengejaran pelaku pembunuhan di Kebun Tebeng, Tim Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu dan Jatanras Polda Bengkulu sudah mengaman tiga orang pelaku. Satu diantaranya pelaku utama.

Meski demikian, perburuan pelaku belum usai. Masih ada dua pelaku lagi yang masih berkeliaran. Keduanya RA dan AK. Polisi masih melacak keberadaan keduanya.

BACA JUGA:Pelaku Utama Pembunuhan di Kebun Tebeng Ditangkap, Ini Motifnya

Dalam kasus ini, pelaku utamanya MM (23). Sedangkan empat orang lainnya MH, MA, RA dan AK turut serta.

Selama ini pelaku MM memang sudah lama berkenalan dengan korban Mandani. Kemudian versi MM, korban memiliki utang kepadanya Rp 800 ribu.

BACA JUGA:Polisi Amankan Dua Orang Terkait Pembunuhan di Kebun Tebeng

Pada malam kejadian, kelima pelaku awalnya berkumpul di tempat hiburan malam di pantai panjang. Saat itu, pelaku MM mengatakan kepada empat pelaku lainnya jika korban Mandani belum bayar utang. Padahal mereka tahu, korban sudah keluar dari penjara.

Dari omongan MM, empat pelaku lainnya menghasut MM agar menemui korban malam itu juga untuk menagih utang. Terpancing dengan hasutan tersebut, pelaku MM sempat berucap akan menusuk korban.

BACA JUGA:Sabtu Ini Menteri Perhubungan Tinjau Fasilitas di Pulau Enggano

Selanjutnya kelima pelaku berangkat ke rumah orang tua angkat korban di Kebun Tebeng. Kelimanya berangkat mengendarai dua sepeda motor.

Tiba di depan rumah korban, pelaku MM turun dari motor dan memanggil korban. Tidak lama kemudian korban membukakan pintu, dan pelaku MM langsung menusuknya.

BACA JUGA:Pemkab Lebong Hibahkan 10 Hektar Lahan dan Rp 1 Miliar ke Polda Bengkulu

Tikaman pelaku MM mengenai bagian dada sebelah kiri korban. Selanjutnya korban lari ke kamar mandi di dalam rumah.

Sedangkan kawanan pelaku memilih kabur setelah ibu angkat korban, Revi Yanti menjerit minta tolong. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: