Iklan dempo dalam berita

8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Nomor 5 di Klaim Bagus dan Lebih Mahal

8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Nomor 5 di Klaim Bagus dan Lebih Mahal

--

Pelumas yang satu ini juga memiliki emisi gas baung yang kecil sehingga performanya lebih power full, tapi nggak boros bahan bakar. Oli dengan kandungan anti oxidation ini bisa kamu beli seharga Rp66 ribuan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Honda Vario 160 Yang Bagus, Nomor 5 Paling Mahal

6. Oli Enduro Matic

Pilihan oli selanjutnya yakni oli Enduro Matic yang diproduksi oleh Pertamina seharga Rp35 ribuan. Oli yang bagus untuk Vario 125 ini memiliki zat aditif molybdenum yang mampu mengurangi gesekan pada komponen mesin motor, meski digunakan dengan kecepatan tinggi. Kestabilannya juga sangat baik, serta mampu mencegah korosi dan oksidasi.

BACA JUGA:7 Jenis Oli yang Wajib Diketahui Pemilik Mobil, Fungsinya Berbeda-beda

7. Oli Castrol Power 1 Scooter 10W-40

Oli lainnya yang bisa kamu pilih dengan performa premium adalah oli Castrol Power 1 Scooter 10W-40. Dengan formulasi khusus yang disesuaikan mesin motor matic modern, oli ini sangat cocok buat motor Vario 125 kesayangan kamu. Dengan teknologi castrolnya, oli ini mampu melindungi dari suhu tinggi. Untuk harganya berkisar Rp32 ribuan.

BACA JUGA:8 Jenis Oli Rekomendasi Terbaik Untuk Roda Empat Kesayangan Anda

8. Oli Repsop Matic 10W-30 4T

Nah, kalau kamu mau oli dengan harga terjangkau dan berkualitas, coba gunakan oli Repsop Matic 10W-30 4T ini. Oli yang harganya Rp35 ribuan ini mempunyai kapasitas 0,8 liter dengan transmisi otomatis disesuaikan motor Vario 15 kamu. Oli dari merek Repsop ini punya daya akselerasi yang sangat baik dan mampu menjaga mesin jadi lebih awet.

Semoga bermanfaat. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: