Iklan dempo dalam berita

8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Nomor 5 di Klaim Bagus dan Lebih Mahal

8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Nomor 5 di Klaim Bagus dan Lebih Mahal

--

BACA JUGA:Mesin Motor Cepat Panas, Coba Gunakan 6 Oli Rekomendasi Ini

2. Oli Federal Matic 30

Mau oli yang mampu membuat mesin motor Vario 125 jadi lebih awet? Nah, oli Federal Matic 30 ini terbukti bagus melindungi gesekan diantara komponen yang terdapat dalam mesin.

Dengan fitur Active Moly, pastinya kinerjanya akan lebih maksimal dalam mendinginkan mesinnya. Oli ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp33 ribuan ukuran kemasan 800 ml.

BACA JUGA:2 Macam Oli NMax 155 yang Wajib Bikers Pantau dan Ganti Secara Berkala

3. Oli Top 1 Action Matic Sae 10W-30, Nomor 5 Oli 

Pilihan berikutnya adalah oli Top 1 Action Matic Sae 10W-30. Merek oli yang memang sudah melegenda ini memang mempunyai kualitas yang nggak perlu diragukan lagi.

Apalagi, oli ini dilengkapi dengan teknologi anti-wear dan anti-corrosion additives untuk menjaga mesin selalu bersih. Oli yang dipasarkan seharga Rp40 ribuan ini juga sangat gesit dan tahan lama.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Matic Pabrikan Untuk Honda Scoopy Biar Mesin Awet

4. Shell Advance AX7 Scooter 10W-30

Oli ketiga yang dirancang khusus untuk motor Vario 125 adalah Shell Advance AX7 Scooter 10W-30. Oli ini memiliki kelebihan berupa teknologi RCE yang membuat mesin modern motor matic menjadi lebih terlindungi.

Ketahanannya yang tangguh ini bisa bertahan di segala cuaca lho, baik panas dan hujan. Untuk harganya di banderol kisaran Rp50 ribuan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oli Matic untuk Yamaha Mio M3, Nomor 6 Oli Baru Asal Jepang

5. Motul 4T Scooter 10W-30

Gunakan oli Motul 4T Scooter 10W-30 untuk motor Vario 125 kamu yang khusus dirancang untuk motor skutik dengan mobilitas di jalan yang super mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: