Iklan dempo dalam berita

Peluang Besar, Ini Lowongan Kerja Bank BCA 20 November 2023, Caranya Mudah Buruan Daftar

Peluang Besar, Ini Lowongan Kerja Bank BCA 20 November 2023, Caranya Mudah Buruan Daftar

--

Bank BCA menerapkan sistem jenjang karier bagi karyawannya tanpa terkecuali. Pegawai yang mempunyai kinerja baik bukan tidak mungkin bisa naik ke posisi yang lebih tinggi.

- Pelatihan dan Pengembangan

Setiap karyawan BCA akan ditawarkan fasilitas berupa pelatihan dan pengembangan diri. Pelatihan ini umumnya dilakukan di waktu-waktu tertentu, terutama bagi pegawai yang berkeinginan untuk menambah ilmu di bidang tertentu.

BACA JUGA:Info Loker, PT Pragon Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Lulusan SMA Mari Intip Syaratnya Disini

- Pinjaman Karyawan

Sama seperti kebanyakan bank di Indonesia, Bank BCA menawarkan pinjaman tanpa syarat yang berbelit-belit bagi pegawai tetap mereka. Pada kondisi tertentu, fasilitas ini tentu jadi sesuatu yang sangat membantu.

- Rumah Dinas

Bank BCA menyediakan rumah dinas untuk pegawainya. Hanya saja, fasilitas ini disediakan untuk karyawan yang mempunyai jabatan tinggi seperit manager atau yang lebih tinggi.

Jadi gimana apakah kamu tertarik menjadi salah satu bagian dari Bank BCA?

Berikut cara mendaftar:

Jika kamu tertarik bergabung, segera daftarkan dirimu secara online melalui link berikut: https://karir.bca.co.id/karir/detail/relationshio-officer 

Pastikan lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Karena Bank BCA tidak pernah memungut biaya apapun untuk melamar lowongan kerja ini. 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: