Iklan dempo dalam berita

Buat Kamu Pengguna Toyota Avanza, Tahu Gak 5 Fitur Tersembunyi Alias Luput dari Perhatian yang Ada di Mobilmu

Buat Kamu Pengguna Toyota Avanza, Tahu Gak 5 Fitur Tersembunyi Alias Luput dari Perhatian yang Ada di Mobilmu

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Toyota Avanza menjadi salah satu mobil yang paling laris di pasaran. Dengan harganya yang relatif ramah di kantong masyarakat Indonesia, tak heran mobil berkelas Low MPV ini selalu sering menjadi incaran masyarakat.

BACA JUGA:5 Penyebab dan 6 Tanda Aki Mobil Soak, Begini Cara Mengatasinya

Selain harganya yang terjangkau, masyarakat begitu menggandrungi Toyota Avanza karena sejumlah fitur yang dimiliknya. Namun, ternyata ada sederet fitur mobil Avanza yang sering kali luput dari perhatian para penggunanya.

BACA JUGA:6 Keunggulan Mobil Hybrid dan 5 Perbedaannya dengan Mobil Biasa versi Suzuki

Di artikel kali ini dan dilansir dari Nusa Toyota, kami ingin merinci fitur apa saja yang sering kali dilupakan oleh pengguna Toyota Avanza. Berikut sejumlah ‘fitur tersembunyi’ itu:

1. Tilt Steering

Demi memberi kenyamanan bagi pengemudi, Toyota menyematkan fitur Tilt Steering di seri terbaru Toyota Avanza. Dengan adanya fitur satu ini, pengemudi bisa menyetel ketinggian setir sesuai dengan kenyamanannya dalam mengendarai mobil.

BACA JUGA:Biaya Service Mobil Hybrid di Klaim Lebih Murah, Cara Perawatan Tidak Jauh Beda dengan Mobil Konvensional

2. Side Impact Beam

Fitur Avanza satu ini berfungsi untuk meningkatkan keselamatan dari si pengguna mobil. Side Impact Beam merupakan palang besi yang melintang di dalam daun pintu depan serta belakang dengan fungsi meredam benturan apabila terjadi tabrakan di sisi samping mobil.

BACA JUGA:12 Jenis dan Merek Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia 2023

3. ISOFIX

FItur ISOFIX (International Standard Organizations Fix) sangat berguna bagi Anda yang memiliki balita saat berkendara dengan Toyota Avanza. Fitur satu ini sendiri berfungsi untuk mengaitkan bangku tambahan khusus bagi penumpang balita dan letaknya sendiri ada di bangku baris kedua.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Mobil Hybrid dan Mobil Konvensional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: