Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Parfum Pria yang Bikin Wanita Klepek-Klepek, Berani Coba?

10 Rekomendasi Parfum Pria yang Bikin Wanita Klepek-Klepek, Berani Coba?

10 Rekomendasi Parfum Pria yang Bikin Wanita Klepek-Klepek--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Banyak pria yang bertanya-tanya wewangian mana yang disukai wanita? Penasaran bukan? Kamu bisa simak wewangian pria yang disukai wanita.

Selera setiap orang berbeda-beda, begitu juga dengan parfum. Tapi, tentunya wanita juga mempunyai opini tersendiri mengenai parfum pria yang disukainya. Mau tahu apa saja rekomendasi parfum pria yang disukai wanita?

BACA JUGA:Tidak Kalah dengan Parfum Import, Ini 6 Rekomendasi Parfum Lokal yang Punya Wangi Berkelas

Tidak sulit bagi seorang wanita untuk jatuh cinta, bahkan tergila-gila, secara instan. Yuk, langsung saja simak rekomendasi parfum pria yang disukai wanita, sebagai berikut:

1. CALVIN KLEIN — Eternity Eau De Toilette

Di urutan pertama ada Calvin Klein dengan Eternity Eau De Toilette for men yang sangat melegenda. Hampir seluruh kaum adam pasti tahu dengan parfum yang diproduksi pada tahun 1990 ini.

Kandungan lemon, lavender, dan jeruknya memberikan aroma yang menyegarkan dan mampu membius hati para wanita yang menyium aromanya.

Di samping memberikan efek yang menyegarkan, parfum pria maskulin ini juga mampu bertahan seharian, sehingga sangat cocok bagi pria metropolitan yang super sibuk.

BACA JUGA:Bye Bye Bau Matahari! Ini 7 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Anak Sekolah, Wangi Segar Seharian

2. Guess by Marciano EDT Man

Diluncurkan pada tahun 2007, parfum ini menjadi parfum yang sangat esensial dan wajib dimiliki oleh pria dari berbagai kalangan hingga sekarang.

Aroma segar yang berasal dari jeruk mandarin dan lavender-nya mampu membuat wanita luluh dan bahkan jatuh cinta pada kamu.

Di samping itu, middle note yang berasal dari musk dan pepper nya, membuat parfum ini tidak hanya segar, tetapi juga mampu menghadirkan sisi maskulinitas dari seorang pria.

BACA JUGA:Jangan Asal Semprot, Ini 8 Cara Memakai Parfum yang Tepat Agar Wangi Tahan Lebih Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: