Iklan dempo dalam berita

Ngapain Pemuda Ini di Belakang Rumah Orang? Nyaris saja Dihajar Massa

Ngapain Pemuda Ini di Belakang Rumah Orang? Nyaris saja Dihajar Massa

--

CURUP RBTVCAMKOHA.COM- Warga Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang inisial BR (26) kamis malam  (12/1) sekitat pukul 21.00 WIB nyaris diamuk warga Kelurahan Sidorejo. Dia ketahuan menyelinap masuk ke rumah warga bernama Buyung (55 ).

 

Dijelaskan Buyung, saat itu istrinya hendak keluar rumah melalui pintu belakang mendapati BR sedang mengendap di dekat pintu.

BACA JUGA:188 Emak-emak Tertipu Tebus Murah Sembako

''Dia (BR) bersembunyi di belakang pintu dapur rumah, saat itu Istri saya Erawati hendak ke kamar mandi untuk mencuci pakaian koto. Melihat dia ini seolah-olah mengintai rumah kita. Dia (BR) terkejut dan langsung berlari,'' ujar Buyung.

BACA JUGA:Penipuan Tebus Murah Sembako: Terduga Pelaku Pancing Korban Dengan Sembako Tahap 1

Ditambahkan Buyung saat itu istrinya langsung berteriak sehingga warga mengejar BR. Dan pelaku berlari ke rumah warga lainnya di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah.

 

''Nyaris saja dipukul warga namun polisi yang sedang patroli langsung mengamankannya," tambah Buyung.

BACA JUGA:Sarman Kebal Api Sejak Kecil, Saat Kebakaran Sering Bantu Cegah Api Menjalar

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Rejang Lebong, AKP. Sampson Sosa Hutapea, jumat (13/1) membenarkan BR diamankan dan masih menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:Pria Sakti dari Kecamatan Merigi Sakti, Kebal Api

''Memang saat ini belum ada bukti BR melakukan pencurian di rumah warga, dari hasil pemeriksaan saat BR di belakang rumah Buyung diduga BR dibawah pengaruh obat-obatan sehingga halusinasi dikejar polisi,'' kata Kasat Reskrim Sampson.

BACA JUGA:Hilang Dicuri, Mobil Bumdes Lubuk Gadis Akhirnya Diganti Mobil Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: