Iklan dempo dalam berita

Info Loker, Bank Mandiri Kembali Buka Lowongan Kerja dengan 6 Posisi, Simak Kualitifikasinya

Info Loker, Bank Mandiri Kembali Buka Lowongan Kerja dengan 6 Posisi, Simak Kualitifikasinya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini 24 November 2023 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan berbagai poisis menarik, mulai dari Officer Development Program (ODP), Banking Staff, Experienced Hires, dan masih banyak lagi.

Beberapa lowongan pekerjaan diantaranya akan segera berakhir pada 30 November 2023 mendatang, tetapi ada juga yang akan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang. 

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan. 

BACA JUGA:Kesempatan Terbaik Pencari Kerja, Ada 2.700 Loker Pendamping Lokal Desa, Ini Link dan Cara Daftar

Bagi kamu yang berminat menjadi bagian dari perbankan, lengkapi segera berkas lamran dan persyaratan lainya secepat mungkin karena lowongan ini terbatas.

Berikut syarat dan cara daftar untuk posisi-posisi tersebut:

1. Officer Development Program (ODP)

Waktu terakhir mendaftar: 30 November 2023

Adapun tugas:

ODP Wholesale Banking akan mempersiapkan kamu untuk menduduki peran kepemimpinan di berbagai fungsi dan level di Bank Mandiri. Posisi ini dirancang untuk mengembangkan pemimpin dan Wholesale Banker profesional yang dilengkapi dengan keterampilan dan pengetahuan di bidang pendanaan, pinjaman, dan solusi Wholesale.

BACA JUGA:Loker Terbaru, PT Vale Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Mudah

Kualifikasi:

- Lulusan Sarjana (S1) lokal atau Internasional 

- Magister/pascasarjana (S2) pada bidang studi yang relevan dari Universitas terkemuka, seperti: Ekonomi, Teknik, Hukum Bisnis, Hubungan Internasional, Komunikasi, Statistika, Matematika, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: