Iklan dempo dalam berita

Gubernur Bengkulu Rohidin, Serahkan Bantuan untuk Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang di Bengkulu Selatan

Gubernur Bengkulu Rohidin, Serahkan Bantuan untuk Masjid  Nurul Iman Desa Batu Lambang di Bengkulu Selatan

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berikan langsung bantuan untuk Masjid Nurul Iman di Bengkulu Selatan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan dana hibah untuk Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang Bengkulu Selatan di Masjid Nurul Iman, Jumat (24/11). Total, bantuan dana hibah yang diberikan tersebut sebesar Rp 50 juta yang diperuntukan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Alhamdulillah Harga LPG Turun, Segini Harga Terbarunya

Selain dana hibah, Gubernur Rohidin juga menyerahkan bantuan satu set alat musik rebana yang diperuntukan untuk ibu-ibu majelis taklim masjid Nurul Iman. Gubernur mengatakan, ada sekitar 30 Masjid yang mengajukan proposal untuk pembangunan. Proposal tersebut berasal dari Kabupaten dan Kota.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan E Wallet Saat Bertransaksi yang Wajib Diketahui, Untung Atau Buntung?

Kepada pengurus Masjdi Nurul Iman dan Ibu-ibu majelis taklim, Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah menyampaikan pemberian bantuan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pertanggung jawaban Pemda Provinsi Bengkulu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pembangunan Masjid.

"Ini bentuk pertanggung jawaban kami Pemprov Bengkulu, dari apa yang telah diajukan," kata Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:4 Rekomendasi E Wallet Bisa Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin, Kamu Pakai yang Mana?

Di sisi lain, Imam Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang Kabupaten Bengkulu Selatan Supardi Tyaib mengucapkan terima kasih atas bantuan dana hibah maupun alat musik rebana yang telah diberikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

"Bantuan dana hibah ini dari proposal yang kami ajukan beberapa waktu lalu ke Pemda Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan ini menjadi barokah dan bantuan ini dapat difungsikan sebagaimana mestinya," tutup Supardi. (Tim Liputan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: