Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terbaik dan Diawasi OJK Jika Butuh Uang Tambahan

9 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terbaik dan Diawasi OJK Jika Butuh Uang Tambahan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akhir-akhir ini banyak sekali berita mengenai aplikasi pinjol yang meresahkan. Oleh sebab itu, penting untuk memastikan bahwa jasa aplikasi pinjaman tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi kamu yang kini sedang membutuhkan dana tambahan, tetapi masih bingung pilih aplikasi yang sudah aman dan sudah terdaftar di OJK. Ini ada aplikasi pinjaman online yang tersedia di Play Store, dan limit yang ditawarkan juga cukup besar dengan syarat pengajuan sangat mudah.

BACA JUGA:12 Pinjol Resmi Diawasi OJK, Prosesnya Cepat Hitungan Menit Langsung Cair

Jika dibandingkan dengan pinjaman uang dari Bank, aplikasi pinajamn online terbaik ini bisa dibilang cukup aman serta menawarkan proses yang jauh lebih cepat dan mudah.

Dengan begitu, kamu tidak perlu beranjak dari rumah dan mengantri lama di Bank. Karena pengajuan aplikasi pinjaman online  juga dapat dilakukan dengan mudah melalui ponsel sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Namun, di balik kemudahannya aplikasi pinjaman online juga memiliki sejumlah risiko. Ditambah, menjamurnya aplikasi pinjaman online saat ini banyak yang mematok bunga secara harian serta terdapat juga penipuan.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Syariah Bebas Riba Terbaik, Aman dan Resmi OJK

Maka dari itu, agar terhindar dari penipuan yang tidak diinginkan sangat perlu memperhatikan cara dan syarat dalam peminjaman yang tepat.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar juga merupakan aplikasi pinjol yang tidak memerlukan slip gaji. Dengan itu kamu bisa mendapatkan dana dengan cepat cukup dengan bermodalkan KTP dan ponsel saja.

Adapun syarat pengajuan dana pada aplikasi pinjaman online  ini, di antaranya:

- KTP

- Rekening bank atas nama peminjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: