Iklan dempo dalam berita

Agar Hasilnya Maksimal, Ikuti Tahapan Pemakaian Serum Niacinamide Berikut Ini

Agar Hasilnya Maksimal, Ikuti Tahapan Pemakaian Serum Niacinamide Berikut Ini

Tahapan pemakaian Serum Niacinamide --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Niacinamide merupakan salah satu kandungan bahan aktif dari produk perawatan kecantikan yang banyak sekali digunakan saat ini. Terutama bagi mereka yang memiliki permasalahan kulit seperti jerawat.

Jika kamu merasa tertarik untuk mencoba produk dengan kandungan niacinamide, penting buat kamu untuk mengetahui cara penggunaan niacinamide yang baik dan benar agar hasil yang didapat lebih maksimal. Kamu bisa melihat pada kemasan pada produk yang kamu gunakan.

BACA JUGA:PT POS Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Posisi O-Ranger, Diutamakan Domisili Wilayah Ini

Hal ini sangat penting dilakukan untuk memastikan apakah produk yang kamu gunakan bisa sesuai dan berguna secara tepat untuk mengatasi permasalahan kulit kamu.

Jika kamu masih merasa bingung bagaimana cara penggunaan niacinamide yang baik dan benar, berikut beberapa tips penggunaan niacinamide yang bisa kamu coba.

Niacinamide merupakan salah satu bentuk turunan dari vitamin B3 atau yang selama ini dikenal sebagai niasin.

Mungkin beberapa dari kamu sudah sangat familiar dengan kandungan niasin ini, kandungan niasin ini umumnya ditemukan pada berbagai macam makanan seperti kacang-kacangan, daging, ikan, susu, telur, dan berbagai macam sayuran lainya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT POS Indonesia untuk Posisi Staf Marketing Komunikasi dan Creative Designer

Niasin atau niacinamide mempunyai berbagai macam manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Salah satunya adalah mempertahankan tekstur kulit, bersifat sebagai antioksidan, serta melindungi tubuh dari sel-sel yang rusak. Tak hanya itu, niacinamide pun bisa bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan dini pada wajah kamu, sehingga wajah akan terlihat lebih kencang dan muda.

Selain itu, niacinamide pun bisa mengatur serta menstabilkan produksi minyak yang ada pada kulit wajah kamu. Kondisi ini bisa membantu mengatasi jerawat yang muncul akibat produksi minyak berlebih yang dihasilkan wajah kamu.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa niacinamide bisa meredakan jerawat serta hiperpigmentasi pada wajah dalam dua hingga tiga bulan pemakaian. Asalkan digunakan secara rutin. Jadi, kamu  hanya perlu bersabar untuk melihat hasilnya pada wajah.

BACA JUGA:PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Pendaftarannya Cukup Via Online, Baca Petunjuknya Disini

Ternyata bukan hanya bagi kulit wajah saja, niacinamide juga bisa mengatasi berbagai penyakit kulit, salah satunya adalah eksim.

Kini produk yang mengandung niacinamide ini banyak hadir dalam bentuk serum. Serum sendiri merupakan salah satu produk perawatan kulit di luar rangkaian skin care utama, seperti pembersih, toner, serta penggunaan pelembap secara teratur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: