Iklan dempo dalam berita

Dibutuhkan Finance Officer di Yayasan WWF Indonesia, Syarat dan Penempatan Lokasi Kerja Simak di Sini

Dibutuhkan Finance Officer di Yayasan WWF Indonesia, Syarat dan Penempatan Lokasi Kerja Simak di Sini

Dibutuhkan Finance Officer di Yayasan WWF Indonesia, Syarat dan Penempatan Lokasi Kerja Simak di Sini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Yayasan WWF Indonesia adalah organisasi masyarakat madani berbadan hukum Indonesia yang bergerak di bidang konservasi alam dan pembangunan berkelanjutan, dengan dukungan lebih dari 100.000 suporter. 

Misi Yayasan WWF Indonesia adalah untuk menghentikan penurunan kualitas lingkungan hidup dan membangun masa depan di mana manusia hidup selaras dengan alam, melalui pelestarian keanekaragaman hayati dunia, pemanfaatan sumber daya alam terbarukan yang berkelanjutan, serta dukungan pengurangan polusi dan konsumsi berlebihan.

BACA JUGA:Kesempatan Emas, Lowongan Kerja PT Freeport Masih Dibuka Sampai 26 November, Yuk Intip Besaran Gajinya

WWF Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk finance officer.

Jika Anda memiliki antusiasme untuk berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia.

Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Finance Officer.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Freeport, Masih Ada Waktu Pendaftaran, Ini Syaratnya

Posisi ini akan bekerja di Jakarta dan melapor langsung kepada Finance & Accounting Manager.

Finance Officer dalam menjalankan tugasnya berperan untuk memberikan dukungan teknis keuangan, akuntansi dan administrasi untuk WWF-Indonesia di Unit Finance & Accounting khususnya yang berkaitan dengan mengumpulkan dan mengidentifikasi setiap transaksi keuangan, memberikan verifikasi atas dokumen keuangan dan memastikan proses pengajuan pembayaran dilakukan sesuai prosedur yang ada.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Ini Persiapan agar Lolos Tes, Simak Syarat dan Contoh Psikotes

Selain itu menyediakan data/dokumen keuangan yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang berkepentingan dan memastikan semua pekerjaan administrasi dan/atau persyaratan terpenuhi sesuai dengan ketentuan WWF-Indonesia pada waktu yang tepat.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:

• Minimal Sarjana (S-1) atau setara dengan bidang keilmuan Akuntansi, Ekonomi, atau Administrasi Perkantoran atau program studi lain yang relevan.

• Minimal 2 tahun pengalaman di pekerjaan administrasi keuangan dan akuntansi yang kompleks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: