Iklan dempo dalam berita

Simak Yuks 9 Trend Sepatu 2023 Biar Kamu Selalu Tampil Modis dan Kece

Simak Yuks 9 Trend Sepatu 2023 Biar Kamu Selalu Tampil Modis dan Kece

--

4. Platforms

Sepatu platform khas dengan heels-nya yang tinggi tapi rata di bagian depan. Sepatu ini sesuai untuk kamu yang ingin tampil gothic tapi tetap ada sisi femininnya. Sepatu platform ini bisa dipadukan dengan dress simple, sehingga sepatu akan menjadi statement dalam outfit-mu. Sepatu ini juga cocok dipasangkan dengan rok mini.

BACA JUGA:Konsumsi Makanan Ini Selama Kehamilan agar Bayi Lahir Putih Bersih

5. Knee High Boots

Knee high boots juga wajib masuk daftar koleksimu. Apalagi kalau kamu suka memakai rok mini atau dress yang memiliki belahan kaki. Jika ingin tampil lebih berani, sepatu ini juga cocok dipadukan dengan skinny jeans, karena akan membuat penampilanmu terlihat kasual dan stylish.

6. Tiny Kitten Heels

Tiny kitten heels memiliki hak yang pendek tapi modis banget. bisa padukan dengan dress jika ingin tampilan feminin atau jeans jika ingin tampil kasual dan santai.

Sepatu ini juga bisa dipakai untuk kegiatan formal, seperti ke kantor. Tiny kitten heels cukup fleksibel dipakai ke mana saja, jadi jangan ragu untuk mengoleksinya.

BACA JUGA:Mengungkap Kebaikan untuk Kesehatan dari Segelas Susu Kedelai untuk Tubuh

7. Heavy Boots

Jika ingin terlihat grounded, heavy boots adalah pilihan yang tepat. Kakimu akan benar-benar terasa membumi karena ukurannya yang besar. Namun, heavy boots termasuk sepatu yang keren kalau digunakan dan sepatu ini cukup menjadi tren di tahun 2023. Sepatu ini tidak bisa digunakan untuk aktivitas yang butuh mobilitas tinggi. Jadi, kenakan saat ingin nongkrong atau menghadiri acara-acara santai yang lebih banyak duduk.

8. Toe Ring Sandals

Toe ring sandals sempat sangat populer pada tahun 90-an, dan kini kembali populer di 2023. 

Sandal ini pilihan yang tepat kalau kamu dipakai untuk nongkrong, jalan ke mal, atau ke acara-acara outdoor yang santai. Padukan dengan dress untuk tampilan yang lebih feminin.

BACA JUGA:Tidak Beda Jauh dengan ASI, Ini Manfaat Lengkap Susu Kambing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: