Iklan dempo dalam berita

Tablet Huawei MatePad Air, Harga Murah dan Bobot Ringan, Tapi Spesifikasinya Canggih

Tablet Huawei MatePad Air, Harga Murah dan Bobot Ringan, Tapi Spesifikasinya Canggih

--

Berbicara konektivitas, Huawei MatePad Air bisa disambungkan ke monitor eksternal, sehingga memudahkan pengguna saat ingin bekerja di layar yang lebih besar atau ingin melakukan presentasi. Tablet ini juga  mendukung koneksi super-cepat Wi-Fi 6. Dengan tiga paten antena mutakhir, tablet ini bisa menjaga koneksi sinyal Wi-Fi tetap stabil di mana pun, tak perlu lagi khawatir kehilangan sinyal saat bekerja atau belajar di ruang tertutup.

Huawei MatePad Air juga bisa disambungkan ke monitor eksternal sehingga memudahkan pengguna saat ingin bekerja di layar yang lebih besar atau ingin melakukan presentasi. Tablet ini juga mendukung koneksi super-cepat Wi-Fi 6.

BACA JUGA:Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Dengan tiga paten antena mutakhir, tablet ini bisa menjaga koneksi sinyal Wi-Fi tetap stabil di mana pun, tak perlu lagi khawatir kehilangan sinyal saat bekerja atau belajar di ruang tertutup. Audio pada tablet ada sebanyak empat speaker yang diperkuat teknologi Huawei Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk pengalaman hiburan dan komunikasi lebih jernih. Sedangkan kapasitas baterai yang ditanamkan sebesar 8.300 mAh yang dijanjikan mampu bertahan hingga 14 jam.

Huawei MatePad Air memiliki layar FullView Display seluar 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic kecepatan hingga 144 Hz. Layar sudah bersertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang dijanjikan ramah untuk mata dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Apple iPad Pro, Didukung Fitur-fitur Canggih, Cocok Menemani Aktivitas Harian

Selain itu, layar Huawei MatePad Air didesain dengan rasio 3:2 sehingga membaca lebih nyaman, tampilan barisan Excel lebih banyaknserta pengalaman split screen yang lebih baik.Selain smart detachable keyboard dan PC-Level WPS Office, Huawei MatePad Air dilengkapi Huawei M-Pencil 2nd Gen.

Dengan desain ramah genggaman, latensi hanya 2 ms dan peningkatan akurasi hingga 30 persen, M-Pencil membantu pengguna berkarya, terutama saat digunakan untuk menggambar dengan Mojing Paint dan Canva hingga menggarap video dengan CapCut.

BACA JUGA:Rilis November 2023, Samsung Galaxy M54, Coba Mengimbangi Sang Kakak M34

Pengguna juga dapat  memakai M-Pencil layaknya menulis di kertas dengan Huawei Notes. Pengguna bisa menciptakan, merapikan hingga mencari catatan hanya dari kata kunci yang diketik atau ditulis dengan M-Pencil 2nd Gen melalui fitur Smart Search. Pengguna juga bisa crop gambar bentuk bebas lalu mengaturnya sesuai preferensi hingga memberi anotasi di PDF atau gambar.

Peluncuran Huawei MatePad Air di Indonesia dibuka oleh sesi Pre-Order dengan serangkaian promo spesial dengan harga spesial Rp 7.999.000. Untuk pembelian selama Pre-Order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp 3.500.000 berupa Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, Huawei Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan dan in-game voucher Ragnarok Origin. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun dan promo tukar tambah hingga Rp 11 juta.

BACA JUGA: Produk Samsung Hijrah ke Jaringan 5G, Salah satunya Samsung Galaxy A23

Pemesanan Huawei MatePad Air dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di market place. Untuk pembelian secara offline, pelanggan bisa datang secara langsung ke Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: