Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

5 rekomendasi Hp Xiaomi dengan harga Rp 2 jutaan--

5. Redmi Note 11

Dan yang terakhir adalah redmi note 11, handphone Xiaomi ini hadir dengan opsi pilihan warna yang lebih elegan yaitu Star Blue, Twilight Blue, dan Graphite Gray. 

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima, Fresh Gradute Tanpa Pengalaman Silahkan Mendaftar

Hp Xiaomi ini memiliki dua varian yang dapat anda pilih mulai dari RAM 4 GB/128 GB hingga 6 GB/128 GB, sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat memperluas ruang penyimpanan dengan menggunakan kartu eksternal hingga mencapai 1 TB.

Handphone Xiaomi ini dilengkapi dengan Layar AMOLED DotDisplay berukuran 6.43 inci yang menawarkan tampilan yang lebih tajam, dengan resolusi berkualitas Full HD+. Layar ini juga sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Pada bagian belakang, Anda dapat menemukan modul quad camera dengan konfigurasi 50 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Lalu pada bagian depannya menggunakan kamera selfie 13 MP.

Selain itu Redmi Note 11 ini juga didukung dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh dengan dukungan fast charging untuk pengisian cepat berdaya 33W.

BACA JUGA:Berencana Ajukan KUR BRI Rp100 Juta, Cek Syarat dan Tabel Angsurannya di Sini

Nah itulah beberapa rekomendasi handphone Xiaomi dengan harga murah yang dapat Anda coba, selain harga yang bersahabat Anda juga mendapatkan kualitas yang lebih baik.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: