Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

5 rekomendasi Hp Xiaomi dengan harga Rp 2 jutaan--

Meski dibanderol dengan harga 2 jutaan saja, namun Redmi10 sudah memiliki konfigurasi quad camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, dengan dukungan kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Kemampuan merekam videonya juga mampu merekam video berkualitas 1080p di kecepatan 30fps, menjadikannya cukup ideal untuk Anda coba.

3. Redmi Note 10 5G 

Dilengkapi dengan layar luas berukuran 6.5 inci dengan DotDisplay yang mampu menampilkan visual berkualitas FHD+, serta mendukung refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:Jaminan Tidak Diwajibkan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran KUR BNI Rp 25 Juta

Hp Xiaomi satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang gemar menonton menggunakan handphone atau sekadar mengisi waktu luang dengan bermain game.

Bagi kamu yang menyukai dunia fotografi, Redmi Note 10 5G sangat cocok untuk kamu coba karena dibekali dengan triple camera dengan konfigurasi kamera utama 48 MP + makro 2 MP + depth 2 MP. Pada kamera depannya, terdapat kamera selfie 8 MP.

Selain itu, Hp Xiaomi ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas baterai hingga mencapai 5000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi fast charger 18W.

Redmi Note 10 5G ini dapat Anda pilih dengan dua varian yaitu RAM 4 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB, yang memberikan pilihan pada Anda jika menginginkan memori besar.

BACA JUGA:RedmiBook 14, Laptop Harga Terjangkau dengan Spek Mencengangkan

4. Redmi Note 10S

Xiaomi satu ini memiliki quad camera dengan konfigurasi kamera wide 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera makro dan depth 2 MP.

Redmi Note 10S juga memiliki resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.45 pada kamera depan, sehingga mampu menghasilkan foto yang lebih berkualitas.

Redmi Note 10S ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G95 yang cukup tangguh pada kelas menengah, terutama untuk Anda yang suka bermain game dihandphone.

Redmi Note 10S ini juga dibekali dengan baterai 5000 mAh yang sudah didukung dengan fast charging 33W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: