Iklan dempo dalam berita

Pinjam Rp 15 Juta di BRI Ceria Cair Hitungan Menit, Berminat? Cek di Sini Cicilan Per Bulannya

Pinjam Rp 15 Juta di BRI Ceria Cair Hitungan Menit, Berminat? Cek di Sini Cicilan Per Bulannya

--

- Jika pengajuan disetujui nasabah akan mendapatkan limit kredit.

- Terima tawaran dan lengkapi formulir finalisasi kredit.

- Baca syarat dan ketentuan lalu pilih “Saya Setuju”.

- Apabila disetujui, maka limit kredit akan diaktifkan dan bisa digunakan untuk berbelanja.

Perlu diingat, sebelum mengajukan aplikasi kredit, pastikan terlebih dahulu Anda memenuhi persyaratan sebagai calon peminjam agar pinjaman disetujui. 

BACA JUGA:Aktivasi Tokopedia PayLater Bisa Dapat Diskon Besar-besaran Akhir Tahun, Ini Caranya

Cara Terhindar dari Ketergantungan Pinjol Ilegal. Berikut ini cara agar terhindar dari ketergantungan terhadap pinjol illegal, yakni:

1. Susun Perencanaan Keuangan

Hal pertama yang harus Anda lakukan yakni menyusun perencanaan keuangan. Setiap permasalahan keuangan sebagian besar diakibatkan oleh kurangnya perencanaan yang baik. Perencanaan keuangan dapat memetakan secara tepat antara jumlah penerimaan atau penghasilan dan pengeluaran. 

Adapun berikut ini cara untuk mengatur keuangan secara sederhana. Yakni membuat catatan untuk setiap pengeluaran, menyisihkan uang untuk dana darurat, menabung, hingga investasi. 

2. Tingkatkan Literasi Keuangan

Kemudian, masyarakat juga perlu membekali diri dengan pengetahuan mengenai tata cara pengelolaan uang yang tepat. Literasi keuangan bisa dipupuk dengan mengikuti berbagai kelas atau kegiatan yang berhubungan dengan edukasi finansial. 

Selanjutnya yakni pengetahuan terhadap keuangan juga dapat mencegah diri terjebak akan iming-iming kemudahan pencairan dana pada pinjol ilegal. 

3. Atur Skala Prioritas

Selanjutnya, Anda juga perlu membiasakan diri dengan membelanjakan uang berdasarkan skala prioritas juga menjadi salah satu tips terhindar dari jeratan pinjol ilegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: