Iklan dempo dalam berita

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

--

Xiaomi 13T memiliki tiga kamera belakang yang semuanya memakai lensa Leica Vario Summicron 1:1.9-2.2/15-50mm ASPH. Kamera utamanya berukuran 50 MP dengan sensor berukuran 1/1.28", aperture f/1.9, 7P aspherical lens dan OlS.

Adapula lensa telephoto 50 MP memiliki focal length 50 mm dan aperture f/1.9, serta kamera ultra-wide berukuran 12 MP dengan bukaan f/2.2. Sedangkan kamera depannya berukuran 20 MP dengan aperture f/2.2.Xiaomi 13T menyuguhkan layar AMOLED berukuran 6,67 inch dengan resolusi 1.5K, dukungan refresh rate 144Hz dan tingkat kecerahan mencapai 2.600 nits.

Untuk fitur video, Xiaomi 13T mendapat dukungan resolusi video 4K 30 FPS Dengan mode Pro pada fitur Edit video di Galeri. Pengguna dapat dengan mudah menambahkan teks dan soundtrack tambahan sebagai track terpisah untuk membuat video pendek pada platform media sosial atau vlog pribadi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

MediaTek Dimensity 8200-Ultra akan menjadi dapur pacu ponsel ini yang diracik dengan RAM LPDDR5 12 GB. Xiaomi juga akan menyertakan penyimpanan flash UFS 3.1 sebesar 256GB.Xiaomi memastikan HP ini bakal mendapat empat kali update Android dan 5 tahun dukungan keamanan.

Hal lain yang dibanggakan, untuk pertama kalinya, Xiaomi meningkatkan komitmen dalam menghadirkan dukungan software dalam Xiaomi 13T, yaitu empat generasi pembaruan OS Android dan lima tahun security patch

Xiaomi 13T telah dibekali sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu. Perangkat ini pun menyertakan speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos, sensor infrared, Hi-Res audio dan sensor fingerprint di layar.Tenaga ponsel didukung baterai bongsor berkapasitas 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 67W. Adaptor pengisi daya juga menjadi bagian dari paket penjualan.

BACA JUGA:RedmiBook 14, Laptop Harga Terjangkau dengan Spek Mencengangkan

Prosesor yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 8200-Ultra dengan proses TSMC 4nm terbaru yang memungkinkan peningkatan kinerja CPU dan GPU. Pembuangan panas pada Xiaomi 13T juga telah ditingkatkan dengan sistem pendingin tahan karat vapor chamber (VC) berukuran 5000 mm2.

Xiaomi 13T tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Alpine Blue, Meadow Green dan Black. Khusus pada cover belakang warna Alpine Blue, menggunakan material kulit vegan premium Xiaomi BioComfort dengan tekstur lembut dan halus yang sangat nyaman untuk digenggam.

BACA JUGA:RedmiBook 14, Laptop Harga Terjangkau dengan Spek Mencengangkan

Sebaliknya, model Meadow Green dan Black memiliki cover belakang kaca yang menambah sentuhan kemewahan yang elegan.  

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: