Iklan dempo dalam berita

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan Xiaomi 13T sebagai smartphone pertama Xiaomi yang menghadirkan Leica Authentic Experience di Indonesia pada hari Selasa. Smartphone semi-flagship "co-engineered with Leica" tersebut.

Hadir dengan memberikan pengalaman otentik khas Leica yang ditujukan untuk penggemar fotograf dengan membawa karakter warna Leica, yaitu Leica Authentic Look dan Leica Vibrant Look, untuk menghasilkan foto dengan warna estetik khas Leica.

BACA JUGA:Gahar di Sektor Kamera, Infinix Zero 30 Series Sambut Desember dengan Varian 4G dan 5G

Smartphone ini juga dilengkapi dengan enam filter Leica, termasuk Leica Sepia dan Leica Blue terbaru yang diadaptasi dari kamera profesional Leica M-Type240. Ponsel dilengkapi layar CrystalRes 6,67 inci yang memiliki refresh rate hingga 144 Hz dan resolusi 1,5K (2712 x 1220). Tingkat kecerahan dapat mencapai 1200 nits hingga 2600 nits, serta mendukung DCI-P3 100 persen dengan 68 miliar warna.

Untuk menambah kesan estetik, Xiaomi 13T juga menawarkan watermark Leica yang memberikan lebih banyak pilihan untuk komposisi foto dan ukuran bingkai foto. Xiaomi 13T juga mempersembahkan teknologi Xiaomi ProFocus yang memungkinkan fotografer untuk menangkap berbagai momen. 

BACA JUGA:Belum Lama Rilis, Seperti Ini Keunggulan Vivo V29e 5G

Fitur ini juga dapat bekerja mulai dari foto close-up subjek yang bergerak cepat seperti hewan atau wajah manusia dengan tetap mempertahankan gambar tetap jelas.

Ada juga pengaturan kustomisasi style fotografi yang mencakup tone, tonality dan tekstur pada mode Pro untuk mempertahankan detail dan warna ketika melakukan post-processing foto. Pengaturan pada mode Pro ini dapat tersimpan dan digunakan kembali seketika saat memotret.

Setelah peluncuran global di Berlin, Jerman, Xiaomi 13T akan dirilis di Indonesia. Kabar baiknya, Xiaomi Fans tidak perlu menunggu lama kedatangan HP dengan kamera Leica ini di Tanah Air. Peluncuran HP ini telah disiarkan lewat channel YouTube dan situs resmi Xiaomi Indonesia pada pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA:Harga Termurah Rp 26 juta, Apple MacBook Pro dengan Chipset M3 Series Cocok Untuk Pemrograman

Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia mengatakan “sudah banyak yang menantikan datangnya Xiaomi 13T”. Kehadiran di Indonesia pun hanya berselang satu minggu setelah peluncuran di Berlin."Xiaomi Indonesia mengumumkan tanggal peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia yaitu pada Oktober 2023," ujar perusahaan yang berpusat di China ini.

"Peluncuran yang dinantikan oleh Xiaomi Fans dan pecinta fotografi mobile, Xiaomi akan membawa produk co-engineered dengan pengalaman Leica Authentic pertama ke pasar Indonesia, menghadirkan kemampuan fotografi yang mengesankan dan teknologi terbaru dalam smartphone premium." ,ucap perwakilan perusahaan ini.

"Banyak sekali teknologinya, bukan hanya dari sisi hardware, software dan experience yang akan kita bagikan,” kata Calvin di Ciputra Artpreneur, Selasa.Saat peluncuran, Xiaomi mengungkap banderol HP barunya di pasar Eropa. Harga Xiaomi 13T dipatok 649 Euro atau Rp 10,6 juta. Xiaomi 13T hadir di Indonesia dengan RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB ditawarkan dengan harga Rp 6.499.000.

BACA JUGA:Ada di Hp Xiaomi Namun Aplikasi Ini Jarang Diketahui, Padahal Bermanfaat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: