Iklan dempo dalam berita

Catat! Jadwal Lengkap dan Terbaru Proses Seleksi Calon Mitra Statistik BPS 2024

Catat! Jadwal Lengkap dan Terbaru Proses Seleksi Calon Mitra Statistik BPS 2024

Catat! Jadwal Lengkap dan Terbaru Proses Seleksi Calon Mitra Statistik BPS 2024--

3. Seleksi Akhir (1 November - 8 Desember 2023)

Setelah melalui seleksi administrasi dan tes kompetensi, BPS akan melakukan penyeleksian akhir data calon mitra statistik dengan kriteria penilaian khusus yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Mitra Statistik BPS, Lulus Langsung Ikut Tes Kompetensi

4. Pengumuman Mitra BPS 2024

Pengumuman hasil rekrutmen mitra BPS 2024 akan dirilis pada 15 Desember 2023. Adapun cara cek pengumumam mitra BPS 2024, yaitu:

• Calon mitra BPS dapat melihat pengumuman hasil rekrutmen melalui menu "Status Pendaftaran" di laman mitra.bps.go.id atau aplikasi Sobat BPS. Pengumuman ini bisa diakses pada 15 Desember 2023.

• Bagi calon mitra BPS yang dinyatakan "Diterima", maka akan dimasukkan ke dalam database mitra statistik BPS 2024 sesuai kota/kabupaten yang didaftarkan.

• Mitra Statistik yang terdaftar di database akan dipilih menjadi petugas lapangan atau pengolahan data untuk kegiatan statistik di tahun 2024 sesuai kebijakan BPS kota/kabupaten masing-masing.

BACA JUGA:Ayo Dicek, Ini Jadwal Pengumuman Hasil Rekrutmen Mitra Statistik BPS 2024

Perlu dicatat, bahwa jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh sebab itu, pastikan Anda selalu mengecek jadwal terkini dari laman resmi BPS daerah masing-masing.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: