Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Parfum Anak, Pastinya Lembut, Tahan Lama dan Aman untuk Tumbuh Kembang

Rekomendasi Parfum Anak, Pastinya Lembut, Tahan Lama dan Aman untuk Tumbuh Kembang

Rekomendasi parfum untuk anak-anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Moms ada yang kebingungan saat anak merengek meminta parfum? Biasanya anak merengek meminta parfum karena Moms dan Dad menggunakan parfum. Jenis parfum untuk orang dewasa memang berbeda dengan parfum yang dibuat khusus untuk anak-anak.

Kandungannya pun berbeda, sebaiknya Moms jangan memakaikan anak parfum sembarangan kepada anak, karena nanti akan menimbulkan efek iritasi. Kebanyakan parfum mengandung setidaknya 78%-95% ethyl alcohol yang dicampurkan minyak esensial baik yang buatan ataupun alami. 

BACA JUGA:Indonesia Kiblat Mode Muslim Dunia, Sudah Coba Belum Jenis Gamis Abaya Biar Kamu Makin Trendi

Selain itu untuk "mengawetkannya", parfum biasanya juga ditambahkan phtalate dan gliserin.

Untuk itu Moms tidak perlu khawatir, karena parfum berikut aman untuk anak-anak kandungannya pun aman. Parfum anak-anak biasanya memiliki kadar alkohol yang rendah ataupun terkadang bebas alkohol. Namun tetap mengandung minyak esensial, phtalate dan gliserin yang sering menimbulkan reaksi alergi pada beberapa orang.

Moms hanya perlu memperhatikan kandungan pada produk yang biasanya berada di belakang parfum, untuk menyesuaikan. Berikut rekomendasi produk parfum untuk anak-anak:

BACA JUGA:Ini Caranya agar Usaha Anda Bisa Berkembang, Sangat Penting Bagi Pengusaha Pemula

1. My Baby Kids 2IN1 Cologne

My Baby Kids Hair & Body Cologne merupakan parfum yang bisa digunakan untuk rambut disamping tubuh Si Kecil.

Harumnya yang segar didukung juga dengan formula diperkaya dengan Pro Vitamin B5 dan Minyak Argan, sehingga bisa menutrisi kulit serta membuat rambut halus dan mudah diatur.

My Baby Kids Hair & Body Cologne ini sudah teruji secara klinis tak menyebabkan iritasi sehingga aman digunakan setiap hari.

2. Eskulin Kids Splash Cologne Princess Fruity Ice

Eskulin kids cologne di desain dengan botol yang unik ditambah lagi dengan gambar aneka karakter desain, pasti anak-anak suka. 

BACA JUGA:8 Tips Mengatur Keuangan yang Harus Kamu Terapkan, Khususnya Anak Kost

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: