Iklan dempo dalam berita

Punya Chip Keamanan Khusus Anti Serangan Cyber, HP Google Pixle 8 Rilis Perdana di Amerika

Punya Chip Keamanan Khusus Anti Serangan Cyber, HP Google Pixle 8 Rilis Perdana di Amerika

--

BACA JUGA:Rilis Perdana di Cina, Ini Bocoran Jeroan HP OPPO Reno 11 yang Dibanderol Harga Rp 5,4 juta

Selain itu ada Video Boost yang memanfaatkan kemampuan Tensor G3 dan kecanggihan pusat data Google yang menggunakan model fotografi komputasional di cloud untuk mewujudkan video HDR+. Selain itu ada Night Sight Video untuk pertama kalinya di Pixel. Kedua fitur tersebut akan tersedia untuk Pixel 8 Pro pada bulan Desember mendatang.

Misalnya, kamu dapat memeriksa apakah panci sudah cukup panas untuk memasak atau apakah susu di botol bayi sudah pada suhu yang tepat. Google mengaku telah mengajukan permohonan ke FDA untuk mengaktifkan aplikasi Thermometer pada Pixel yang dapat mengukur suhu tubuh dan menyimpannya ke Fitbit. Google menjanjikan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro akan mendapatkan update tujuh tahun. Tak hanya pembaruan OS Android, kedua HP ini bakal mendapat update keamanan dan fitur reguler hingga 2030.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 16 juta, HP Lipat OPPO FIND N3 FLIP Bikin Kamu Tampil Elegan

Pixel 8 dan Pixel 8 Pro menggunakan chip Tensor G3, sebuah prosesor buatan Google sendiri yang dirancang untuk meningkatkan performa AI pada ponsel. Chip ini dapat memproses tugas-tugas seperti pengenalan wajah, pemrosesan bahasa alami, pemrosesan gambar, dan lain-lain dengan lebih cepat dan efisien.

Chip ini juga dapat meningkatkan keamanan ponsel dengan menggunakan Titan M2, sebuah chip keamanan khusus yang dapat melindungi data pribadi dari serangan cyber. Pixel 8 dan Pixel 8 Pro sudah bisa dipesan di beberapa negara, sayangnya tidak termasuk Indonesia.

BACA JUGA:Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: