Iklan dempo dalam berita

7 Dompet Digital Terbaik dan Paling Populer, Cocok Digunakan untuk Libur Nataru 2024

7 Dompet Digital Terbaik dan Paling Populer, Cocok Digunakan untuk Libur Nataru 2024

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di era sekarang ini banyak platform yang menghadirkan layanan dompet digital, tak  terkecuali perbankan. Dompet digital dipilih karena memudahkan pengguna untuk bertransaksi, tentunya semuanya jadi lebih praktis. Terlebih lagi jika ingin bepergian saat musim Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Bahkan, hampir semua kalangan masyarakat menggunakan layanan tersebut.

BACA JUGA:Berapa Cicilan KUR BNI Plafon Rp 100 Juta dan Rp 500 Juta? Cek di Sini

Berikut ini ada 7 dompet digital terbaik dan populer di kalangan masyarakat Indonesia dan cocok digunakan untuk libur Nataru 2024. Apa saja? Yakni sebagai berikut:

1. DANA

Dompet digital terbaik yakni DANA, bahkan DANA pun menjadi aplikasi dompet digital terbaik dunia dengan menembus peringkat tiga besar di antara penyedia layanan e-Wallet lainnya. 

DANA pun menawarkan banyak keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh platform e-Wallet lainnya. Diantaranya yakni telah terhubung dengan data dari pihak Kependudukan dan Catatan Sipil sehingga lebih aman digunakan. 

Menariknya lagi, aplikasi ini bisa digunakan untuk bertransaksi baik digerai online maupun konvensional.

Bahkan DANA menggunakan konsep open platform sehingga bisa terhubung dengan berbagai layanan transaksi digital lain dari berbagai vendor yang telah bekerja sama. Mulai dari KFC, Bukalapak, TIX.ID, hingga Samsung Pay.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BRI per Bulan, Pinjaman Rp 10 Juta Sampai Rp 50 Juta

2. GoPay

GoPay ini merupakan layanan jasa financial technology yang berawal dari aplikasi ojek online, GoJek. Kini, GoPay sudah bertransformasi menjadi salah satu e-Wallet paling banyak digunakan di Indonesia dan menjadi salah satu aplikasi dompet digital terbaik di Indonesia.

GoPay menawarkan banyak fitur untuk penggunanya, di antaranya pengisian pulsa, pembayaran tagihan, pemesanan hingga transaksi lainnya.

Jika ingin melakukan isi ulang saldo atau top up maka caranya pun tidak sulit. Kamu bisa memilih beberapa cara untuk top up saldo GoPay, mulai dari melalui ATM, mobile banking, hingga internet banking.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 100 Juta dan Rp 200 Juta, Cek Juga Syarat Pengajuan Pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: