Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 10 Villa Estetik yang Bisa Dijadikan Penginapan Saat Berkunjung ke Puncak Bandung

Rekomendasi 10 Villa Estetik yang Bisa Dijadikan Penginapan Saat Berkunjung ke Puncak Bandung

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Jika kamu merencanakanl liburan bersama keluarga ke puncak pastinya kamu membutuhkan vila sebagai tempat beristirahat yang nyaman nantinya. Untuk itu untuk kamu yang sangat senang mencintai tempat-tempat estetik kamu dapat memilih hotel yang tak hanya bersih dan nyaman akan tetapi juga unik.

Vila merupakan sebuah bangunan berbentuk rumah yang bisa disewa untuk tempat penginapan. Apalagi, bangunan villa lebih luas ketimbang kamar hotel, bikin pengalaman menginap tambah asyik. Selain itu, setiap villa biasanya menyediakan fasilitas dan perabotan lengkap seperti halnya di rumah sendiri.

BACA JUGA:9 Referensi Destinasi Wisata Layaknya Alam Fantasi yang Bisa Kamu Kunjungi saat Libur Nataru 2024

Bahkan, beberapa villa di kawasan puncak biasanya menyediakan fasilitas dan perabotan lengkap seperti halnya di rumah sendiri.menyuguhkan pemandangan alam yang keren. Jadi, memang lebih worth it untuk menyewa villa ketika liburan.

Berikut rekomendasinya untuk kamu: 

1. Villa Kota Bunga Ade

Tak perlu jauh-jauh ke jepang, kamu bisa mendapatkan suasana nya di Villa Kota Bunga Ade, vila ini adalah villa dengan  desain khas rumah Jepang. Terdapat tujuh bangunan villa yang bisa disewa untuk liburan keluarga. 

Kapasitas setiap villa berbeda, mulai dari empat, enam, delapan, hingga 10 orang. Kamu tinggal pilih sesuai dengan jumlah anggota keluarga yang akan menginap. Penginapan ini juga menyediakan kolam renang, sauna, sewa sepeda, sarana olahraga air, area berkuda, dan lapangan tenis.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ayo Ramaikan Musi Run 2023, Hadiahnya Menggiurkan Rp 85 Juta

2. Villa Tibra Bandung

Vila unik yang ada di Bandung Barat, yaitu Villa Tibra Bandung. Vila ini unik karena bentuknya seperti mezzanine atau loft di mana terdapat kamar tidur yang berada di lantai atas tetapi lantainya tidak penuh selayaknya lantai pada umumnya.

3. Baba Vila

BaBa Villa merupakan vila yang mempunyai kapasitas besar, kamu bisa mengajak sampai 15 orang! Jadi nggak ada lagi tuh alasan untuk ketakutan. Berada di sini suasananya beneran super sunyi dan terpencil. Di malam hari yang akan menemanimu hanyalah suara serangga dan bunyi daun-daun bergesekan tertiup angin.

Walaupun lokasinya dikelilingi pepohonan rimbun layaknya di hutan belantara, namun fasilitas dan kenyamanan villa ini patut diacungi jempol. Bahkan desainnya cenderung modern industrial yang berpadu dengan unsur-unsur alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: