Iklan dempo dalam berita

Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

--

alaxy XCover6 Pro tahan terhadap cuaca ekstrem, tahan jatuh, dan risiko lainnya yang mungkin timbul saat perangkat digunakan untuk bekerja di luar ruangan (outdoor). Beralih ke aspek dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang didesain dengan arsitektur 6 nm.

Chip ini memiliki CPU delapan inti (octa-core) dengan clock-speed hingga 2,4 GHz dan GPU Adreno 642L. Chip itu dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Galaxy XCover6 Pro juga mendukung penggunaan kartu microSD untuk memperluas penyimpanannya hingga kapasitas 1 TB. 

BACA JUGA:Bingung ID iPhone Terkunci, Begini Cara Membukanya Lagi

Untuk daya tahannya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.050 mAh yang dapat dilepas pasang. Adapun pengisian ulangnya dapat dilakukan menggunakan USB tipe-C.

Samsung memberikan pembaruan keamanan hingga lima tahun dan pembaruan antarmuka (UI) OneUI sampai empat tahun. Fitur lainnya yang turut melengkapi Galaxy XCover6 Pro yaitu dapat difungsikan sebagai walkie-talkie melalui fitur push-to-talk serta menjadi perangkat pemindai kode QR menggunakan Knox Capture.

BACA JUGA:Tuai Sukses di Versi Persona 4, SEGA Rilis Game Strategy dengan Grafik Fantasi Persona 5 Tactica

Ponsel ini juga mendukung konektivitas 5G, WiFi 6e, Bluetooth 5.2, pemindai sidik jari, pengenal wajah seapkerr berteknologi Dolby Atmos, hingga NFC. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi (OS) Android 12 dan hanya tersedia dalam warna hitam.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: