Iklan dempo dalam berita

10 HP yang Direkomendasi untuk Bermain Game Tanpa Nge- Lag, Urusan Harga Masih Ramah di Kantong

10 HP yang Direkomendasi untuk Bermain Game Tanpa Nge- Lag, Urusan Harga Masih Ramah di Kantong

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bermain gim menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan pengguna hp. Hampir semua kalangan memiliki minat terhadap gim, baik yang tua, muda, anak-anak hingga dewasa.

Apalagi kini banyak pilihan hp gaming yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk bermain gim. HP sendiri tidak harus yang mahal. Ada juga, kok hp gaming murah yang harganya terjangkau.

BACA JUGA:8 Cara Atasi dan Menghemat Agar Baterai HP Android Tidak Boros

HP gaming murah merupakan perangkat yang dirancang khusus untuk menunjang pengalaman mobile gaming lebih optimal meski dibanderol affordable. Berikut ini daftar rekomendasi untukmu:

1. Xiaomi Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 dibekali dengan chipset Qualcomm, yakni Snapdragon 680. Chipset yang satu ini mendukung teknologi seluler hingga 4G.

Ada dua varian memori yang bisa kamu pilih, yakni RAM 4GB + penyimpanan 128GB dan RAM 6GB + penyimpanan 128GB. Keduanya menggunakan penyimpanan berteknologi UFS 2.2 dan RAM LPDDR4X sehingga smartphone ini sangat cocok untuk keperluan gaming.

BACA JUGA:HP Vivo Y36 5G Punya Desain Berkelas, Bagaimana Performanya

2. Xiaomi POCO F4 GT

HP ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dengan dukungan penuh dari RAM 12GB yang dapat menunjang aktivitas gaming yang berat sekalipun.

Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,67 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga FHD+. Kemampuan refresh rate 120Hz juga dijamin akan memberikan pengalaman gaming terbaik yang lancar.

BACA JUGA:Berbeda dengan Y20, HP VIVO Y200 5G Klaim Punya Performa, Kamera dan Layar Mumpuni

3. Realme 8 Pro

Realme 8 Pro memiliki desain kekinian dengan “Dare to Leap” yang memanjang di bagian belakang bodi ponselnya dengan desain yang elegan. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 8 GB ponsel ini andal digunakan untuk bermain game-game berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: