Iklan dempo dalam berita

Dibuka Besar-besaran, Lowongan Kerja PT Tokopedia Tawarkan Posisi Menarik, Daftar Online di Sini

Dibuka Besar-besaran, Lowongan Kerja PT Tokopedia Tawarkan Posisi Menarik, Daftar Online di Sini

Lowongan kerja Tokopedia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Belanja online sudah menjadi salah satu bagian yang tidak bisa terlepaskan dari masyarakat. Ditambah semakin banyaknya muncul marketplace, membuat pengguna internet semakin dimudahkan berbelanja online. 

Salah satu e-commerce terbesar asal Indonesia yang baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) yaitu Tokopedia. Siapa yang tak kenal e-commerce dengan logo dan dominan warna hijau ini. Sudah pasti hampir semua orang mengenalinya.

Tokopedia didirikan sejak tahun 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison, dan CEO saat ini adalah William Tanuwijaya itu sendiri.

BACA JUGA:Intip Makna Tradisi Nikah 'Kawin Tangkap' di Sumba, Sempat Viral dan Tuai Kontroversi

Sejak pertama kali didirikan, Tokopedia tidak hanya berpengaruh besar terhadap Indonesia, tetapi juga Asia Tenggara dan bertransformasi menjadi unicorn.

Bahkan hingga saat ini saja Tokopedia menjadi e-commerce yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Meskipun sudah menjadi perusahaan besar, tetapi Tokopedia juga ikut mendukung para pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan juga perorangan.

Untuk bisa ikut mengembangkan usahanya mereka memasarkan produk jualannya secara online dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Pernikahan 'Malam Bainai' dari Adat Minangkabau, Penuh Makna Bagi Calon Mempelai

Semenjak awal kemunculan Tokopedia memang disambut dengan baik oleh masyarakat, sehingga Tokopedia pun mengembangkan berbagai layanannya seperti pembayaran tagihan listrik, membayar berbagai tiket transportasi dan lain sebagainya.

PT Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang menciptakan ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Sedangkan misi untuk menciptakan pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. 

Tak heran sampai saat ini, PT Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. 

Tokopedia juga turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan. Untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya. 

Salah satu program kolaborasi yang diinisiasi oleh PT Tokopedia adalah acara tahunan MAKER FEST yang diadakan sejak bulan Maret 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: