Iklan dempo dalam berita

Banyak Tujuan Wisata di Kota Bengkulu, Tarif Hotelnya hanya Rp 200 Ribuan

Banyak Tujuan Wisata di Kota Bengkulu, Tarif Hotelnya hanya Rp 200 Ribuan

Banyak tujuan wisata, tarif hotel di Kota Bengkulu murah--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Kota Bengkulu selalu ramai dikunjungi saat libur Natal dan tahun baru. Alasannya, di Kota Bengkulu wisatawan bisa mengunjungi beberapa lokasi wisata.

Ada wisata alam, wisata sejarah dan religi. Keuntungannya, lokasi objek wisata tersebut berdekatan sehingga tidak terlalu merepotkan. 

Bagi yang ingin berkunjung ke Kota Bengkulu, tak perlu bingung untuk mencari penginapan. Karena di Kota Bengkulu masih banyak pilihan hotel murah dengan kualitas baik. Tidak kalah dengan hotel berbintang.

BACA JUGA:Lulusan SMA Mari Daftar, PT Mitra Utama Madani Buka Loker dengan Syarat Mudah, Ini Link Pendaftaranya

Berikut hotel murah di kota Bengkulu, yang dekat pusat wisata, cocok untuk tahun baru:

-Hotel Madeline

Hotel Madeline bisa menjadi salah satu pilihan, hotel ini berjarak 7 menit untuk berwisata ke Pantai Pasar Putih. Sedangkan untuk ke pusat kota sendiri hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Hotel Madeline ini beralamatkan di Jalan Bakti Husada No 88 Lingkar Barat, Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Tarif menginap di Madeline mulai dari Rp 197.000 per malam. Dilansir dari halaman resminya, fasilitas hotel ini antara lain AC, Wifi, kolam renang, restoran, spa dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

-Hotel Hatta 

Hotel Hatta adalah hotel di lokasi yang baik, tempatnya di wilayah Ratu Agung. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,29 Km dengan Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS). 

BACA JUGA:Survei Akreditasi Klinik Pratama PTPN VII Distrik Bengkulu Dengan Target Akreditasi Paripurna

Selain letaknya yang strategis, Hotel Hatta juga dekat Ulma Waterpark & Futsal Court berjarak sekitar 0,32 Km dan Museum Bengkulu berjarak sekitar 0,5 Km.

Beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No.32 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp 185.000 per malam. Dengan harga itu Anda bisa menikmati fasilitas seperti AC, Wifi, Tv, dan mendapatkan sarapan pagi.

- Hotel Cordela 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: