Iklan dempo dalam berita

Begal Lagi Begal Lagi, kali Ini Korbannya Sopir Travel dan Terluka di Perut

Begal Lagi Begal Lagi, kali Ini Korbannya Sopir Travel dan Terluka di Perut

Sopir travel jadi korban begal--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus begal kembali terjadi di wilayah Rejang Lebong. Terbaru terjadi jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, tepatnya di Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

Peristiwa ini terjadi Jumat ini hari (1/12). Sedangkan korbannya sopir travel jurusan Lubuk Linggau-Curup, inisial MH.

Dijelaskan keluarga korban, Iskandar Ishak, saat itu korban berangkat dari Lubuk Linggau menuju Curup pukul 04.30 pagi. Saat melintas di Dusun Gardu Desa Kepala Curup, korban dihadang dua orang yang mengendarai sepeda motor berwarna hitam.

BACA JUGA:Bank Sinarmas Buka Lowongan Kerja Terbaru 2 Desember, Berikut Posisi yang Ditawarkan

"Saat itu korban berangkat subuh dari Lubuk Linggau menuju Curup sekitar jam 04.30. Tepat di sebelum jembatan gardu PLN air terjun tangga seribu, korban dihadang dua orang yang menggunakan sepeda motor berwarna hitam," jelas Ishak.

Ketika beraksi, pelaku terus memepet sepeda motornya kepada mobil korban. Dengan kondisi seperti itu, korban terpaksa menghentikan mobilnya. 

Lalu salah satu pelaku langsung turun dari sepeda motor dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis pisau. Pelaku kemudian meminta rokok dan uang kepada korban.

BACA JUGA:Banyak Tujuan Wisata di Kota Bengkulu, Tarif Hotelnya hanya Rp 200 Ribuan

"Pelaku ini turun dari sepeda motor dan mengancam korban dengan senjata tajam jenis pisau sembari melontarkan perkataan meminta rokok dan uang kepada korban," tambah Ishak.

Hingga akhirnya pelaku menarik kunci mobil korban namun korban berusaha mempertahankan kunci mobil sehingga terjadi tarik menarik kunci mobil antara pelaku dan korban.

"Selain korban juga ada penumpang di dalam mobil yang akan diantarkan korban. Namun pelaku menarik kunci mobil tersebut, ditahan oleh korban hingga akhirnya terjadi tarik-menarik. Pelaku juga membuka pintu mobil," kata Ishak.

BACA JUGA:Lulusan SMA Mari Daftar, PT Mitra Utama Madani Buka Loker dengan Syarat Mudah, Ini Link Pendaftaranya

Dalam tarik-menarik itu pelaku berhasil mengambil remote mobil dan kunci mobil berhasil dipertahankan korban. Bukannya menyerah, pelaku malah semakin beringas dan menusuk korban menggunakan pisau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: