Iklan RBTV Dalam Berita

Cocok Untuk Kaum Rebahan, Begini Caranya Hasilkan Uang Lewat Telegram

Cocok Untuk Kaum Rebahan, Begini Caranya Hasilkan Uang Lewat Telegram

--

• Ikuti petunjuk untuk masuk atau mendaftar akun Telegram Kamu.

• Kamu dapat menggunakan Telegram langsung dari browser tanpa mengunduh aplikasi.

Telegram memiliki 500 juta pengguna setiap bulannya dan terkenal atas tingkat keamanannya yang tinggi. Namun, banyak yang tidak tahu bahwa aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang, untuk itu simak yuk!

1. Menjual langganan premium

Mungkin kamu sering melihat beberapa orang mempromosikan trade langganan premium. Nah, jika kamu berlanngganan pada aplikasi atau konten premium kamu dapat mempromosikannya dan menjualnya.

2. Membuat Kanal Berbayar

Jika Kamu memiliki konten eksklusif atau pengetahuan khusus, Kamu bisa membuat kanal berbayar di Telegram. Hanya anggota yang membayar yang dapat mengakses konten premium Kamu.

3. Menjual Produk atau Layanan

Kamu dapat menggunakan Telegram sebagai platform penjualan produk atau layanan Kamu. Mungkin Kamu menjual barang fisik, e-book, konsultasi, atau layanan online lainnya.

4. Memberikan Kursus atau Pelatihan

Jika Kamu memiliki keahlian atau pengetahuan tertentu, Kamu bisa memberikan kursus atau pelatihan melalui Telegram. Anggota dapat membayar untuk mengakses materi pembelajaran atau mendapatkan akses langsung ke sesi pelatihan.

5. Afiliasi Marketing

Bergabung dengan program afiliasi dan mempromosikan produk atau layanan orang lain melalui tautan afiliasi di saluran atau grup Telegram Kamu. Kamu dapat menghasilkan komisi dari setiap penjualan yang dihasilkan melalui tautan afiliasi Kamu.

BACA JUGA:Dua Anggapan terhadap Kucing Hitam, Simbol Keberuntungan atau Mistis, Kamu Percaya yang Mana?

6. Donasi atau Pembayaran Sukarela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: