Iklan RBTV Dalam Berita

Cocok Untuk Kaum Rebahan, Begini Caranya Hasilkan Uang Lewat Telegram

Cocok Untuk Kaum Rebahan, Begini Caranya Hasilkan Uang Lewat Telegram

--

Minta dukungan keuangan dari anggota dengan memberikan opsi donasi atau pembayaran sukarela. Beberapa pengguna mungkin bersedia memberikan kontribusi untuk mendukung konten atau informasi yang mereka nikmati.

7. Menyelenggarakan Giveaway atau Kontes Berhadiah

Menyelenggarakan giveaway atau kontes di Telegram dan meminta peserta untuk membayar biaya masuk. Pemenang bisa mendapatkan produk atau hadiah lainnya.

8. Menjual Merchandise

Jika Kamu memiliki merek atau komunitas yang cukup besar, Kamu dapat menjual merchandise seperti kaos, topi, atau barang branded lainnya melalui Telegram.

9. Menawarkan Layanan Konsultasi

Jika Kamu memiliki keahlian dalam suatu bidang, Kamu dapat menawarkan layanan konsultasi atau mentoring melalui Telegram. Peserta dapat membayar untuk sesi konsultasi pribadi.

10. Menjadi Partner dengan Brand atau Perusahaan

Jika Kamu memiliki audiens yang besar dan terlibat, Kamu dapat mencapai kemitraan dengan merek atau perusahaan yang ingin mempromosikan produk atau layanan mereka melalui kanal atau grup Kamu.

BACA JUGA:Walaupun Sayang, Anak Jangan Terlalu Dimanja, Begini Akibatnya jika Terlalu Manja

Selain itu kamu dapat melakukan beberapa hal berikut agar akun telegram mu dapat menghasilkan pundi-pundi uang, berikut caranya:

1. Memiliki Chanel Telegram

Kamu bisa membuat chanel tentang topik atau konten tertentu pada Telegram . Ketika chanel yang kamu buat sudah memiliki anggota cukup banyak, kamu bisa menjual chanel tersebut atau mempromosikan suatu produk di chanel tersebut.

2. Referral

Di Telegram, cukup banyak program referral dan menjadi peluang kamu mendapatkan pemasukan.Sebagai contoh, kamu menawarkan refferal TikTok menggunakan Telegram, agar pengguna Telegram yang belum memiliki TikTok menginstalnya. Seperti yang kita ketahui referall TikTok sendiri cukup besar bisa sampai 30.000 untuk satu refferal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: