Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di Perusahaan Gas Industri Terbesar Buka Loker 3 Desember 2023, Lamar Cepat untuk 3 Posisi

Lowongan Kerja di Perusahaan Gas Industri Terbesar Buka Loker 3 Desember 2023, Lamar Cepat untuk 3 Posisi

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Samator Indo Gas Tbk merupakan perusahaan gas industri pertama serta terbesar di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki jaringan distribusi terluas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Perusahaan ini aktif memproduksi, memasarkan dan menjual gas ke berbagai industri, termasuk industri kesehatan, infrastruktur, manufaktur dan lainnya. Tidak hanya dikenal sebagai perusahaan pengelola gas, PT Samator Indo Gas Tbk juga menyediakan jasa peralatan pendukung layanan produk gas yang dijual di pasaran.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Pama Persada Nusantara Anak Perusahaan PT United Tractors Tbk, Ada 5 Posisi Loker Dicari

PT Samator didirikan pada 22 Juli 1975 sebagai pabrik asetilen di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Pabrik Pertama Grup Samator sudah didirikan sejak tahun 1975 – 1993. Grup Samator masuk ke dalam bidang usaha properti dengan segmen utama melayani kebutuhan internal, seperti pembangunan pabrik air separation plant (ASP), pos pengisian gas industri (filling station) dan pergudangan.

Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasalayanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Ayo Daftar, PT HM Sampoerna Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Mahasiswa hingga Lulusan S1, Ini Persyaratannya

Saat ini PT Samator Indo gas Tbk buka lowongan kerja periode Desember 2023 dengan sejumlah posisi menarik. Bagi para pemburu kerja yang masih pengangguran hingga saat ini, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Karena berpeluang bekerja di perusahaan terkemuka di Indonesia harus segera dilamar jangan ditunda lagi.

Perusahaan gas industri ini mengajak para pencari kerja dari lulusan SMA, SMK hingga S1 untuk bergabung bersama tim terkemuka. Potensi jadi karyawan tetap tentu bisa didapatkan dengan segala kualifikasi yang sesuai dengan perusahaan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan Nikel PT Mineral Alam Abadi, Berikut Syarat Daftar

Siapapun berhak melamar pekerjaan ini dengan mengikuti tata cara serta sesuai dengan kualifikasi yang diminta oleh perusahaan. PT Samator Indo Gas memberi kesempatan untuk para pencari kerja yang masih minim pengalaman untuk mendaftar.

Dalam melamar pekerjaan para pelamar pastinya harus memenuhi syarat syarat umum yang ada perusahaan tersebut, sama halnya dengan mengetahui beberapa syarat umum yang harus di penuhi ketika ingin melamar kerja ke PT Samator Gas Industri.

BACA JUGA:Fantastis, Gaji Pegawai PT Pos Indonesia Capai Rp 25 Juta, Cek juga Lowongan Kerja yang Dibuka

Berikut ini syarat-syarat umum untuk masuk PT Samator Gas Industri:

- Tidak bertindik dan bertato dalam tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: