Iklan dempo dalam berita

Katanya 8 Jenis Tanaman Hias Ini Bawa Hoki Kalau Ditanam di Rumah dan Salurkan Energi Positif

Katanya 8 Jenis Tanaman Hias Ini Bawa Hoki Kalau Ditanam di Rumah dan Salurkan Energi Positif

Sumber foto istimewa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tanaman pengbawa rezeki  merupakan sebuah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan tanaman yang diyakini dapat memberikan keberuntungan atau rezeki bagi pemiliknya. Dalam budaya dan kepercayaan masyarakat di beberapa daerah, tanaman seperti ini dianggap memiliki energi yang positif dan keajaiban tersendiri. Lalu tanaman apa saja yang memiliki aura positif yang dipercaya dapat memberikan keberuntungan ini?

BACA JUGA:Tersiksa karena Badan Gatal-gatal, Coba Gunakan Tanaman Herbal Ini Mengatasinya

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa tanaman pengbawa rezeki yang populer dan pemahaman di balik kepercayaan ini.

1. Pinang-pinangan

Palms atau tanaman pinang-pinangan merupakan salah satu tanaman yang dinilai efektif untuk menciptakan pembatas ruangan. Tanam ini dapat ditempatkan di perkebunan yang berwarna-warni untuk menghadirkan elemen Feng Shui yang hilang di sebuah ruangan. Tak hanya itu, tanaman ini mampu menghilangkan xilena dan formaldehida dari karpet.

2. Tanaman Lily

Tanaman  satu ini dapat tumbuh dengan baik di bawah cahaya buatan dan menghasilkan bunga berwarna putih yang sangat cantik, tak hanya itu, tanaman satu ini juga dapat dipercaya sebagai tanaman pembawa keberuntungan dan kemakmuran bagi si pemiliknya. Tanaman ini juga membantu mencegah asma, sakit kepala, bahkan kanker karena dapat membersihkan formaldehida, benzena dan karbon monoksida dari udara sekitarnya.

BACA JUGA:Cara Mengolah Tanaman Obat Kunyit, Terbukti Ampuh Tuntaskan Problem Kaum Hawa

3. Anggrek

Tanaman dengan bunga yang terkenal cantik ini, tetapi juga menjadi lambing dari cinta karena bunga anggrek dipercaya dapat menenangkan jiwa. Orang Yunani Kuno mempercayai bahwa anggrek dapat meningkatkan kesuburan dan kejantanan yang membuat mereka menjadi hadiah yang luar biasa bagi pengantin baru. Sehingga bunga ini dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan untuk pengantin baru.

4. Tanaman Karet

Tanaman karet juga merupakan salah satu tanaman yang dikenal dapat mendatangkan keberuntungan bagi mereka yang menanam nya. Tanaman ini memiliki bentuk daun bulat melambangkan nasib baik, kelimpahan, dan kekayaan. Tanaman ini dipercaya dapat membawa keberuntungan jika anda menanamnya dirumah anda.

BACA JUGA:Tanaman Obat Herbal Ini Terkenal Ampuh Mengatasi 5 Penyebab Sembelit

5. Melati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: