Iklan dempo dalam berita

Dibuka Untuk Lulusan SMA, Peluang Kerja F&B Indonesia Desember 2023, Daftar Segera

Dibuka Untuk Lulusan SMA, Peluang Kerja F&B Indonesia Desember 2023, Daftar Segera

Dibuka Untuk Lulusan SMA, Peluang Kerja F&B Indonesia Desember 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM  - PT Food and Beverages Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2011 perusahaan ini telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri ini dan terus berkembang pesat.

Dengan komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan inovatif, PT Food and Beverages Indonesia telah berhasil memenangkan kepercayaan konsumen di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:PT Tunas Sawa Erma Buka Lowongan Kerja Hari Ini, Ada 3 Posisi Terbaru yang Ditawarkan, Daftar Link Disini

Perusahaan ini menyediakan berbagai macam produk makanan dan minuman yang berkualitas tinggi dan lezat. Dari makanan ringan, seperti keripik dan kue kering, hingga minuman segar dan siap saji.

PT Food and Beverages Indonesia menghadirkan beragam pilihan bagi konsumen. Produk-produk terbaru mereka selalu mengikuti tren terkini di pasar dan didasarkan pada penelitian mendalam tentang preferensi konsumen.
Selain itu, PT Food and Beverages Indonesia juga memiliki komitmen kuat terhadap keberlanjutan dan lingkungan. Mereka berupaya untuk mengurangi dampak negatif mereka terhadap lingkungan dengan mengadopsi praktik bisnis yang ramah lingkungan dan mendukung pertanian berkelanjutan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru 4 Desember di BUMN, PT Virma Karya Buka Banyak Posisi, Daftarkan Diri Kamu Disini

Perusahaan ini juga aktif dalam program-program sosial dan berbagai inisiatif untuk membantu masyarakat sekitar.
Dengan nilai-nilai inti seperti inovasi, keunggulan, dan keberlanjutan, PT Food and Beverages Indonesia terus bertumbuh dan menjadi pemimpin di industri makanan dan minuman di Indonesia.
Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, perusahaan ini selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Bulan Desember 2023 ini PT Food Beverages Indonesia membuka lowongan kerja terbaru di bidang F&B. Posisi yang dibuka saat ini adalah Chatime Staff dan Steward dan Kitchen Crew.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Adaro Energi Sedang Mencari Pekerja Untuk Posisi Material Control Supervisor

Lowongan kerja ini dibuka mulai dari hari ini sampai 15 Desember 2023. Bagi Anda yang berminat, bisa melakukan pendaftaran di laman berikut: https://karir.kawanlamagroup.com/WalkInEvent/Index/WIE2023110001

Berikut syarat lowongan kerja PT Food Beverages Indonesia Desember 2023:

1. Chatime Staff

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Chatime Staff, tugasnya mampu meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada customer mampu memberikan "simple happiness".
Setiap cup yang Anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan costomer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di BUMN, PT Biro Klasifikasi Indonesia Buka 2 Lowongan Kerja Terbaru, Ini Syarat Lamaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: