Iklan dempo dalam berita

Akhir Tahun Belum Ada Rencana Liburan? Yuk Bunda Sikat Drakor Ini Sampai Tuntas

Akhir Tahun Belum Ada Rencana Liburan? Yuk Bunda Sikat Drakor Ini Sampai Tuntas

Rekomendasi drakor akhir tahun 2023--

Kim Baek Doo lahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum bergengsi. Dulunya, ia dikenal sebagai pegulat jenius seperti ssireum, namun sekarang tidak lagi. Bahkan, ia sedang berpikir untuk pensiun dari olahraga sama sekali.

Suatu hari, Kim Baek Doo bertemu teman masa kecilnya Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myoung) dan mengalami titik balik dalam kehidupan ssireum-nya. Oh Yoo Kyung dan Kim Baek Doo tumbuh bersama di Kabupaten Geosan. Oh Yoo Kyung mulai bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk tim ssireum, yang berada di ambang pembubaran.

BACA JUGA:Daftar Penerima PIP Kemdikbud yang Cair Desember 2023, Bisa Dapat Rp 1 Juta

8. Night Has Come

Nah, bunda jika menyukai drama Korea dengan kisah ‘horor’, Night Has Come merupakan rekomendasinya. Menghadirkan cerita tentang siswa kelas 2-3 dari SMA Yooil yang melakukan karyawisata. Alih-alih mendapat kenangan yang menyenangkan, mereka dihadapkan dengan pilihan untuk bertahan hidup atau mati.

Ketika menikmati kegiatan di karyawisata, tiba-tiba sebuah pesan misterius masuk di ponsel mereka. Siswa-siswa itu diminta untuk memilih seseorang yang dicurigai sebagai ‘mafia’ dari sebuah permainan.

Hingga akhirnya, rentetan kejadian misterius pun terjadi. Satu per satu siswa yang terpilih dan dicurigai sebagai mafia, meninggal secara mengenaskan.

BACA JUGA:Bank Mega Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Syarat dan Cara Pendaftaranya Disini

9. Maestra: Strings of Truth

Menyajikan genre misteri, Maestra: Strings of Truth mengisahkan sosok Cha Se Eum (Lee Young Ae) yang dulunya adalah pemain biola, namun kini menjadi konduktor orkestra.

Kesuksesannya menyebabkan hubungan Cha Se Eum dengan suaminya menjadi buruk, karena suaminya merasa rendah diri terhadapnya. Tanpa sepengetahuan orang-orang di sekitarnya, Cha Se Eum menyimpan rahasia kelam. Saat ia menyelidiki kejadian aneh yang terjadi di orkestranya, Cha Se Eum perlahan dipaksa menghadapi kenyataan bahwa misteri ini mungkin ada hubungannya dengan rahasianya.

Itulah beberapa rekomendasi Drama Korea yang dapat bunda jadikan teman liburan akhir tahun jika tidak memiliki rencana liburan ke tempat wisata.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: