Iklan dempo dalam berita

Akhir Tahun Belum Ada Rencana Liburan? Yuk Bunda Sikat Drakor Ini Sampai Tuntas

Akhir Tahun Belum Ada Rencana Liburan? Yuk Bunda Sikat Drakor Ini Sampai Tuntas

Rekomendasi drakor akhir tahun 2023--

BACA JUGA:Diduga Potong Dana BOK, Oknum Dokter Dituntut JPU Kejati Bengkulu Hukuman 4 Tahun Penjara

Di sisi lain, Jo Yong Pil memiliki sahabat perempuan sejak kecil bernama Jo Sam Dal (Shin Hye Sun). Keduanya lahir di tahun yang sama, bahkan tumbuh bersama hingga dewasa. Namun, keduanya justru berpisah terlebih dengan Jo Sam Dal yang menjadi fotografer sukses dengan nama samaran Jo Eun Hye di Seoul. Namun, karena mendapatkan insiden Jo Sam Dal kehilangan kariernya dan memutuskan untu kembali ke Samdalri.

4. Soundtrack #2

Soundtrack #2 mengisahkan tentang Hyun Seo (Keum Sae Rok) dan Soo Ho (Noh Sang Hyun) yang sama-sama mencintai musik dan dipertemukan saat keduanya menjadi anggota band di Universitas hingga saling jatuh cinta.

Usai lulus, mereka dihadapi oleh kenyataan pahit di dunia nyata sehingga mengalami banyak tekanan, yang membuat hubungan mereka berakhir kandas. 

BACA JUGA:Beasiswa LPDP S2 Segera Dibuka, Ini Jadwal dan Syarat Mendaftarnya

5. Overlap Knife, Knife

Spesial di akhir tahun, KBS menayangkan kumpulan drama pendek yang masing-masing satu episode dan film TV.

Salah satunya yaitu Overlap Knife yang sudah tayang pada tanggal 2 Desember 2023, Knife berkisah tentang dua orang yang berusaha melindungi orang yang mereka cintai dan akhirnya melakukan perjalanan yang kembali ke masa lalu.

6. Death's Game

Diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama, Death’s Game mengisahkan Cho Yi Jae (Seo In Guk), pria muda yang berusaha mengakhiri hidupnya usai menjadi korban penipuan.

Namun, Siapa sangka hal tersebut justru membuat Cho Yi Jae berhadapan dengan sosok ‘Kematian’ (Park So Dam) yang memberikan hukuman dalam bentuk permainan. Di mana Cho Yi Jae harus hidup dalam 12 nyawa sebelum akhirnya akan dikirim ke neraka.

BACA JUGA:Buat Kamu Pencinta Drakor, Begini Tips Nonton Biar Gak Pusing Lagi dengan Subtitle

7. Like Flowers in Sand

Bagi bunda yang menyukai Drakor yang mengusung genre komedi-romantis, Like Flowers in Sand adalah rekomendasinya. Menyajikan cerita soal Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) yang berpartisipasi dalam olahraga gulat tradisional Korea ssireum dan merupakan anggota tim ssireum untuk Kantor Wilayah Geosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: