Iklan RBTV Dalam Berita

K-Drama Lovers Wajib Tahu! Ini Cara serta Situs Nonton Drama Korea Online Gratis Sub Indo Terbaik 2024

K-Drama Lovers Wajib Tahu! Ini Cara serta Situs Nonton Drama Korea Online Gratis Sub Indo Terbaik 2024

Cara serta Situs Nonton Drama Korea Online Gratis Sub Indo Terbaik 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – K-Drama lovers wajib tahu! ini cara serta situs nonton drama Korea online gratis sub Indo terbaik 2024.

Sahabat camkoha pecinta K-Drama yang setia? Sedang mencari situs untuk menonton drama Korea online gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia? 

BACA JUGA:Beredar di Sosial Media X! Apa Itu Gerakan “All Eyes On Papua”? Ini Penjelasan dan Faktanya

Jangan khawatir, karena di tahun 2024 ini, banyak situs dan aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton drama favoritmu tanpa perlu mengeluarkan biaya. 

Artikel ini akan membantumu menemukan situs dan aplikasi terbaik untuk menonton drama Korea secara legal dan gratis. 

BACA JUGA:Ini Alasan Prabowo Kirim Pasukan TNI ke Gaza, Untuk Apa?

1. Viu - Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo

Viu adalah salah satu aplikasi paling populer di kalangan pecinta drama Korea di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan koleksi drama Korea terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Fitur unggulan Viu adalah kemampuannya untuk menonton secara offline, sehingga kamu bisa menonton drama favoritmu tanpa koneksi internet. Kualitas gambar yang ditawarkan juga beragam, mulai dari SD hingga HD, yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. 

Dengan Viu, kamu bisa menikmati drama populer seperti The Penthouse dan The World of the Married. Untuk mengakses Viu, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

BACA JUGA:Sebelum Berkurban, Ketahui Dulu 7 Sunnah Bagi Orang yang Berkurban Berikut ini

2. Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

Viki adalah aplikasi streaming yang menyediakan berbagai drama dan film dari Asia, termasuk Korea, Jepang, Tiongkok, dan Thailand. 

Di Viki, kamu bisa menonton drama Korea romantis dengan rating tinggi seperti The Penthouse 2 dan Just Between Lovers. Namun, perlu diingat bahwa beberapa konten di Viki tidak bisa diakses oleh pengguna di Indonesia tanpa menggunakan VPN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: