Iklan dempo dalam berita

Masih Sering Bayar Tunai? Coba Pakai OVO, Seperti Ini Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital OVO

Masih Sering Bayar Tunai? Coba Pakai OVO, Seperti Ini Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital OVO

Lebih mudah belanja pakai OVO--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebelum adanya sistem pembayaran digital, masyarakat masih menggunakan metode offline dengan uang tunai dalam bertransaksi. Namun kini perkembangan dunia digital semakin hari semakin cepat dan menyasar hampir semua bidang. 

Salah satunya yang tak luput dari sarana perkembangan dunia digital adalah dunia bisnis dan perbankan. 

BACA JUGA:Rabu Pagi Capres Anies ke Bengkulu, Jadwalnya Bertemu Pemuda, Pedagang dan Nelayan

Memang tidak bisa dipungkiri teknologi digital memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi utamanya. Dengan menjamurnya toko online dan marketplace kini banyak menawarkan inovasi-inovasi terbarunya, utamanya dalam melakukan pembayaran.

Salah satu dompet digital yang cukup populer di Indonesia yaitu OVO. Dompet digital OVO cukup memudahkan pengguna tiap pembayaran digital atau transaksi lainnya.

Proses yang cepat dan banyak sekali promo menarik didalamnya, membuat pengguna banyak yang suka menggunakan OVO.

BACA JUGA:Jurusan Kedokteran Terbaik, Ini Rekomendasi Universitas yang Punya Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia

OVO sendiri mempunyai beragam fitur untuk memudahkan segala jenis pembayaran digital. Selain itu pengguna juga bisa dengan nyaman dan aman menyimpan uang di OVO secara digital untuk keperluan berbagai transaksi lainnya.

OVO adalah sebuah layanan dompet digital yang memberikan kemudahan, keamanan dalam melakukan transaksi online dan non tunai. 

Selain itu, OVO juga menawarkan Loyalty rewards yang dapat sobat peroleh dengan cara menggunakan OVO untuk berbelanja berbagai merchant rekanan OVO.

OVO didirikan oleh Lippo Group pada tahun 2017, tepatnya pada tanggal 25 September 2017 dalam naungan PT Visionet Internasional asal Indonesia. Dan pada bulan Oktober 2019 ditetapkan sebagai salah satu Unicorn dengan nilai bisnis sekitar 2.9 miliar dollar Amerika. Waw cukup pesat juga perkembangannya.

BACA JUGA:Mau Kuliah Jurusan Psikologi, Nih 7 Rekomendasi Universitas yang Punya Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia

Layanan ini dapat kamu nikmati dengan hanya menggunakan smartphone berbasis Android dan juga iOS. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Playstore dan APP Store. 

Lalu,  apa saja fungsi dari aplikasi OVO:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: