Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Untuk Keluarga, Bunda Bisa Nonton Bareng Panda

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Untuk Keluarga, Bunda Bisa Nonton Bareng Panda

10 rekomendasi drama korea terbaik buat nonton bareng keluarga--foto istimewa

Moon Tae-Joo ( Kim Sang Kyung ) adalah karyawan peringkat tertinggi kedua di Perusahaan Daeoh. Dia pikir dia lebih baik daripada kebanyakan orang, tapi dia memiliki trauma dengan cinta. Hal-hal berubah ketika dia bertemu sekretarisnya bernama Cha Gang-Sim (Kim Hyun Joo).

6. Once Again

Drama Korea Once Again menceritakan kisah perceraian yang kacau dari keluarga Song. Meski menceritakan tentang perceraian, Once Again bukanlah drama yang kelam dan bikin emosi. Drama Korea Once Again cukup mudah dicerna dan banyak hal yang relevan tentang dunia pernikahanyang sebenarnya. 

7. Hi Bye, Mama!

Drama Korea ini menceritakan tentang Cha Yoo-ri, seorang perempuan yang sudah meninggal dunia, dan menjadi hantu sejak mengalami kecelakaan tragis 5 tahun  lalu. Namun Cha Yoo-ri mengikuti proyek reinkarnasi untuk hidup kurang lebih 49 hari, dan ia kembali kepada putrinya, dan melihat suaminya yang sudah menikah lagi.

8. Father, I'll Take Care of You

Rekomendasi drama Korea bertema keluarga selanjutnya, yaitu Father, I'll Take Care of You. Drama ini berkisah tentang orang tua yang memiliki empat anak. Keempat anaknya sudah hidup dengan sukses, dan juga hidup dengan mandiri. Namun anak pertamanya kembali ke rumah, walaupun ia sudah menikah, karena anak pertamanya mengalami kebangkrutan. Karena anak pertama pulang ke rumah, tiga anak yang lainnya ikut pulang ke rumah juga, karena mendapatkan banyak masalah hidup juga.

BACA JUGA:Sudah Nonton Belum? Ini Daftar Drama Korea dengan Rating Tertinggi

9. My Unfamiliar Family

Rekomendasi drama Korea bertema keluarga juga yaitu My Unfamiliar Family. Drama Korea ini dibintangi oleh Han Ye Ri, Kim Ji Suk dan Choo Ja Hyun, yang membawakan perannya dengan sangat baik. Drama Korea ini menceritakan tentang realita di dalam keluarga, yaitu hubungan keluarga yang tampak seperti orang asing, sedangkan orang asing terasa seperti keluarga.

10. Be With You

Rekomendasi drama Korea bertema keluarga selanjutnya, yaitu drama Korea Be With You. Drama Korea ini menceritakan tentang Soo Ah yang diperankan oleh Son Ye Jin. Ia membuat sebuah janji kepada suami dan anaknya, sebelum Soo Ah meninggal. Soo Ah berjanji untuk kembali satu tahun kemudian pada awal musim hujan, dan Soo Ah pun menepati janjinya tersebut, tapi sayangnya ia tak ingat tentang apapun.

BACA JUGA:Anime Lovers Wajib Mampir, Ini Cara Mudah Belajar Bahasa Jepang, Nonton Anime jadi Lebih Asyik

Itulah beberapa rekomendasi Drama Korea yang bisa bunda tonton selama liburan akhir tahun. Meskipun beberapa dari drama tersebut bukanlah drakor terbaru untuk di tahun 2023, namun tetap banyak penontonnya sampai sekarang. Bahkan drama tersebut memiliki rating tertinggi pada masanya bahkan hingga sekarang.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: