Iklan dempo dalam berita

Punya Tema Persahabatan, 8 Rekomendasi Drama Korea Ini Cocok Untuk Tontonan Remaja dan Pelajar

Punya Tema Persahabatan, 8 Rekomendasi Drama Korea Ini Cocok Untuk Tontonan Remaja dan Pelajar

Drama Korea yang layak ditonton remaja dan kalangan pelajar--Foto istimewa

 

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Drama Korea (Drakor) remaja rata- rata memiliki rating yang cukup tinggi dikalangan dunia perdrakoran. Sebab mayoritas peminta Drakor adalah kalangan anak remaja

Ada sejumlah rekomendasi drama Korea terbaik yang bisa ditonton oleh remaja. Rekomendasi drama Korea sekolahan memang memiliki alur cerita yang dikalangan remaja. Apalagi ada sejumlah drama Korea sekolah yang mengangkat kehidupan remaja mulai dari persoalan cinta, pertemanan dan keluarga.

Berikut rekomendasi Drama Korea bertema sekolahan yang bisa ditonton oleh para remaja :

1. Itaewon Class

Sudah tayang dan populer di tahun 2020, drama ini menceritakan tentang mantan terpidana Park Sae-roy yang diperankan oleh aktor tampan Park Seo Joon yang memiliki kehidupan terpuruk setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju seorang pembully. Pada akhirnya ia membuka sebuah restoran bernama DanBam di Itaewon untuk mengembalikan kembali kehidupannya yang telah hancur.

2. Extraordinary You

Drama Korea bertema sekolah yang selanjutnya adalah Extraordinary You, sudah tayang dari tahun 2019. Drama Extraordinary You mengisahkan tentang seorang gadis bernama Eun Dan-Oh yang diperankan oleh aktris cantik Kim Hye-Yoon. Ia bersekolah di sebuah akademi bergengsi dan mengetahui bahwa semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah sebuah karakter termasuk juga dengan dirinya. tidak puas dengan takdir tersebut, ia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dengan mencoba menentang alur cerita yang ada dan menemukan cinta sejati. 

3. True Beauty (2020)

Rekomendasi drama korea bertema sekolah berikutnya adalah True Beuty yang sudah tayang tahun 2020. Drama ini berkisah tentang Lim Ju Kyung siswa SMA yang kerap tidak percaya diri dengan wajahnya. Pernah mendapat perlakuan tidak baik lantaran penampilannya, membuat Ju Kyung akhirnya memutuskan menyembunyikan wajah asli dengan makeup.

Seketika makeup tersebut bisa mengubah wajahnya menjadi perempuan cantik dan menawan. Ia pun pindah ke sebuah sekolah yang membawanya bertemu pujaannya. Namun lagi-lagi ia dihadapkan dengan rasa rendah dirinya karena penampilannya.

Karena takut mendapat bully-an dari teman sekolah barunya dan akhirnya putuskan untuk tetap merahasiakannya. Akan tetapi semuanya ternyata tidak berjalan lancar. Ju Kyung menghadapi situasi sulit saat makeup yang dikenakannya tersebut tidak bisa selamanya menyembunyikan wajah aslinya.

4. School 2019: Best Mistake

Drama Korea bertema sekolah yang selanjutnya berjudul School 2019: Best Mistake. Drama ini menceritakan tentang seorang murid wanita di sebuah sekolah, di mana murid wanita ini tak sengaja mengaku hingga mengunggah sebuah foto profil pria ganteng yang ternyata teman sekolahnya yang populer. Drama ini diperankan oleh pemain baru seperti aktor ganteng Kang Yul, aktris cantik pendatang baru Lee Eun Jae, Kemudian ada Eom Se Ung, Yoon Jun Won, Choe Chan Yi, Joo Hyun Young dan Kim So Yeon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: