Iklan dempo dalam berita

Ingin Kuliah Jurusan Akuntansi? Ini Rekomendasi Perguruan Tinggi Terbaik Jurusan Akuntansi

Ingin Kuliah Jurusan Akuntansi? Ini Rekomendasi Perguruan Tinggi Terbaik Jurusan Akuntansi

perguruan tinggi jurusan akuntansi terbaik--

7. Universitas Negeri Malang

Universitas ini berdiri sejak tahun 1954 ini sudah terakreditasi A dari BAN PT. Sementara jurusan akuntansinya mendapatkan akreditasi unggul. Anda dapat mempertimbangkan universitas ini jika Anda tertarik pada bidang akuntansi.

8. Universitas Diponegoro

UNDIP merupakan salah satu universitas terkemuka di Semarang yang juga memiliki jurusan akuntansi yang sangat terkenal. Jurusan akuntansi di UNDIP menawarkan Anda kurikulum yang inovatif dan adaptif terhadap perkembangan terbaru dalam bidang akuntansi. 

Selain itu, UNDIP juga memiliki pusat penelitian dan pengembangan akuntansi yang sangat aktif, sehingga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk terlibat dalam penelitian yang relevan. 

BACA JUGA:Walaupun Kurang Populer, Ternyata HP Honor X40 GT Racing 2023 Punya Fitur Canggih dan Spesifikasi High Level

9. Universitas Brawijaya

UB adalah salah satu universitas yang terletak di Malang dan  memiliki jurusan akuntansi yang terkemuka dan di akui secara nasional. Program akuntansi di UB menawarkan kurikulum yang komprehensif dengan memperhatikan aspek-aspek teoritis dan praktis dalam bidang akuntansi. UB juga memiliki program magister dan doktor yang terkait dengan bidang akuntansi.

Universitas Brawijaya sendiri telah mendapat akreditasi A oleh BAN PT. Sementara jurusan akuntansinya memiliki akreditasi Unggul dari badan akreditasi yang sama.

10. Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara sudah hadir sejak 1981. Universitas ini memiliki akreditasi A. Begitu pula dengan jurusan akuntansi pada universitas ini yang telah terakreditasi A.

BACA JUGA:Anti Ribet dan Gampang, Bawang Putih Ternyata Ampuh Sembuhkan Jerawat, Caranya Begini

Itulah beberapa universitas dengan jurusan akuntansi terbaik di Indonesia. Pilihan universitas yang tepat bagi Anda adalah kunci untuk kenyamanan Anda dalam menempuh pendidikan serta menjadi peluang karier yang lebih baik di masa depan.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: