Iklan dempo dalam berita

Ingin Kuliah Jurusan Akuntansi? Ini Rekomendasi Perguruan Tinggi Terbaik Jurusan Akuntansi

Ingin Kuliah Jurusan Akuntansi? Ini Rekomendasi Perguruan Tinggi Terbaik Jurusan Akuntansi

perguruan tinggi jurusan akuntansi terbaik--

3. Universitas Padjadjaran 

Unpad terkenal dengan keunggulan program studi akuntansinya. Fokus pada pendekatan praktis dan aplikatif, Unpad mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional yang siap terjun langsung ke dunia kerja. Kurikulum yang terus diperbarui dan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar menjadikan Unpad salah satu universitas unggulan dalam bidang akuntansi. 

Selain itu, UNPAD memiliki kerja sama dengan berbagai lembaga keuangan dan perusahaan terkemuka, yang memberikan peluang magang dan kerja sama kepada mahasiswa dengan lebih luas. 

BACA JUGA:Terbuka 12 Posisi Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur Desember 2023, Daftar Segera Jangan Dilewatkan

4. Universitas Gadjah Mada

UGM telah terakreditasi unggul dari BAN-PT dalam prodi akuntansi. Sehingga UGM menjadi kampus yang mencetak jurusan akuntan terbaik.

UGM juga termasuk dalam daftar universitas terbaik di Indonesia dan menawarkan program studi akuntansi yang sangat berkualitas. Program ini fokus pada pembelajaran teori dan praktik akuntansi, serta memberikan kesempatan untuk magang di perusahaan-perusahaan ternama. 

Para dosen yang berkualifikasi tinggi dan kurikulum yang relevan membuat UGM menjadi salah satu pilihan terbaik Anda untuk belajar akuntansi.

BACA JUGA:7 Universitas Berikut Ini Direkomendasikan Punya Fakultas dan Jurusan Bahasa Asing Terbaik

5. Universitas Pendidikan Indonesia

UPI merupakan salah satu universitas yang sangat terkenal dalam bidang pendidikan, tetapi juga memiliki jurusan akuntansi yang sangat berkualitas. Program akuntansi di UPI memfokuskan Anda pada penguasaan ilmu akuntansi dan keterampilan manajerial yang dibutuhkan dalam dunia bisnis. 

UPI juga memiliki kerja sama dengan berbagai perusahaan sehingga memberikan kesempatan magang bagi mahasiswanya.

6. Universitas Sebelas Maret

Universitas Sebelas Maret sudah terakreditasi A dari BAN PT, begitupun dengan jurusan akuntansi yang sudah terakreditasi A. Sehingga membuat universitas ini menjadi pilihan yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda ingin menjadi mahasiswa akuntansi.

BACA JUGA:Mari Merapat, PT Bank Mega Syariah Buka Loker dengan 2 Posisi Terbaru, Terbuka Untuk Semua Jurusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: