Iklan dempo dalam berita

Hypermart Bengkulu Bencoolen Mall lagi Banjir Promo, Mumpung Masih Ada Waktu 2 Hari Lagi Sampai 7 Desember

Hypermart Bengkulu Bencoolen Mall lagi Banjir Promo, Mumpung Masih Ada Waktu 2 Hari Lagi Sampai 7 Desember

Hypermart Bengkulu Promo sampai 7 Desember 2023--foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hypermart adalah jaringan toko retail yang menyediakan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, makanan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga. Mereka terkenal dengan konsep supermarket yang menyediakan berbagai opsi produk dengan harga yang bersaing.

Banjir Diskon! mulai dari tanggal 05 Desember hingga 07 Desember 2023, Hypermart Bengkulu di Bencoolen Mall menghadirkan rangkaian promosi menarik yang tidak boleh Anda lewatkan. 

BACA JUGA:10 Tips Berburu Promo Akhir Tahun, Bertabur Diskon dan Cashback Besar-besaran yang Sayang Dilewatkan

Bukan hanya sebuah promosi biasa, tapi sebuah "Banjir Diskon" sedang menanti Anda di Hypermart Bengkulu, Bencoolen Mall! Dari tanggal 05 hingga 07 Desember 2023, persiapkan diri Anda untuk meraih penawaran istimewa yang tak terlupakan.

Ajak Keluarga dan Sanak Saudara!

Berbelanjalah dengan menyenangkan bersama seluruh keluarga dan sanak saudara. Hypermart Bencoolen Mall menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan sambil menikmati diskon-diskon menggiurkan. Pastikan Anda tidak melewatkan momen ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terbaik.

BACA JUGA:Desember Ceria Jelang Akhir Tahun, Matahari Beri Diskon Mulai dari 35% Hingga 80% untuk Sejumlah Produk

Promosi yang Menggoda Imajinasi!

• Jelajahi beragam produk dengan diskon fantastis.

• Temukan penawaran spesial yang cocok untuk setiap anggota keluarga.

• Rasakan suasana belanja yang penuh kegembiraan di Hypermart.

Adapun berbagai promo menarik berbagai macam kebutuhan rumah tangga, elektronik,  buah-buahan serta makanan dan minuman di Hypermart Bengkulu salah satunya adalah minyak goreng Bimoli klasik hanya di harga Rp 33.900, ice cream mocha 270 ml dari harga Rp 23.000 diskon hanya Rp 16.900.

Hypermart Bencoolen Mall tetap buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, memberikan Anda kesempatan lebih luas untuk mengeksplor beragam produk dengan harga istimewa. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan harian Anda dengan diskon dan penawaran eksklusif.

BACA JUGA:10 Tips Berburu Promo Akhir Tahun, Bertabur Diskon dan Cashback Besar-besaran yang Sayang Dilewatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: