Iklan dempo dalam berita

Honor X7b Baru Rilis di Pasar Global Awal Desember, tapi Kapan Masuk Indonesia?

Honor X7b Baru Rilis di Pasar Global Awal Desember, tapi Kapan Masuk Indonesia?

Baru rilis, seperti ini spesifikasi Honor X7b--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pabrikan Honor semakin gencar memasuki industri smartphone meskipun banyak merek senior semakin masif meluncurkan brand baru mereka, sekalipun belum diproduksi tapi bocoran spesifikasinya sudah dimana-mana.

Salah satu produk terbarunya Honor X7b yang baru beredar di pasar Global pada awal Desember tahun ini. Dalam produk terbaru ini, kamera, kapasitas baterai dan penggunaan chipset menjadi hal yang diprioritaskan oleh mantan anak perusahaan Huawei ini.

Seperti kebanyakan smartphone Cina yang menawarkan perangkat fitur baru yang variatif namun memiliki budget bersahabat, handphone Honor X7b dibanderol dengan harga yang tidak tergolong tinggi, dan masih bisa dijangkau oleh segala golongan.

BACA JUGA:Gak Perlu Rogoh Kocek Fantastis, 7 Bahan Alami yang Ada di Dapur Ini Berkhasiat Cerahkan Kulit

Bagian sistem operasinya, Honor X7b dijalankan dengan MagicOS 7.2 berbasis Android 13. Pada tampilan body berdimensi dengan tinggi 166,7 mm, lebar 76,5 mm dan ketebalan 8,2 mm serta bobot 199 gram.

Honor X7b ini pada bagian inti didukung dengan chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm), CPU Octa core dan GPU Adreno 610. Pada layar Honor X7b menggunakan TFT LCD.

Kemudian untuk ukuran layar 6,8 inci, kecepatan refresh 90 Hz, resolusi layar 1080x2412 Piksel dan kecerahan puncak mencapai 850 nits. Handphone Honor X7b mampu menjangkau hingga ke jaringan LTE dengan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

BACA JUGA:Kades Demo Tuntut Revisi Undang-undang Tentang Desa, Poinnya Jabatan Menjadi 9 Tahun dan ADD Rp 5 Milyar Desa

Kemampuan perekaman video menggunakan kamera belakang Honor X7b hingga ukuran 1080 P di kecepatan 30 fps. Sementara itu pada bagian audio, handphone Honor X7b ini mendukung stereo speakers dengan 3.5 mm jack.

Handphone ini mampu terkoneksi dengan wifi, Bluetooth 5.0, fitur lokasi, NFC(CLK-LX1 only) dan USB Type-C 2.0, OTG. Sensor yang dapat digunakan, yakni fingerprint, akselerometer dan virtual peoximity sensing.

Handphone Honor X7b tampil menawan dengan pilihan warna, di antaranya flowing silver, emeral green, dan midnight black. Kapasitas baterai jumbo 6.000 mAh dari Honor X7b didukung pula dengan pengisian daya dengan kabel 35 W.

BACA JUGA:Mau Pakai Paylater atau Kartu Kredit? Ini Rekomendasinya, Cek juga Bunganya

Kemudian pada bagian penyimpanan tersedia dengan pilihan RAM 6 GB/128 GB,8 GB/128 GB, 6 GB/256 GB dan 8 GB/256 GB serta masih dapat diperluas menggunakan MicroSD. Handphone ini hadir dengan kamera belakang dengan 108 MP (wide), 5 MP (ultrawide) dan 2 MP (depth).

Tak ketinggalan dengan fitur yang turut didukung pada kamera belakang, diantaranya ada LED flash, HDR dan Panorama. Saat ini Honor X7b dibanderol dengan harga 230 EUR atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: