Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Rogoh Kocek Fantastis, 7 Bahan Alami yang Ada di Dapur Ini Berkhasiat Cerahkan Kulit

Gak Perlu Rogoh Kocek Fantastis, 7 Bahan Alami yang Ada di Dapur Ini Berkhasiat Cerahkan Kulit

Ada di Dapur, 7 Bahan Alami Ini Berkhasiat Cerahkan Kulit --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi sebagian perempuan, memiliki wajah yang putih berseri adalah dambaan. Kulit wajah yang putih, berseri, dan segar akan membuat tampilan menjadi menarik.

BACA JUGA:Kades Demo Tuntut Revisi Undang-undang Tentang Desa, Poinnya Jabatan Menjadi 9 Tahun dan ADD Rp 5 Milyar Desa

Tidak heran, begitu banyak orang khususnya perempuan berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang putih meskipun harus mengeluarkan uang yang cukup fantastis.

Yang perlu diatasi adalah penyebabnya dahulu, seperti yang diketahui bahwa warna kulit bisa menggelap karena berbagai macam faktor. Mulai dari terkena paparan sinar matahari, bekas jerawat, dan faktor-faktor yang lain.

BACA JUGA:Mau Pakai Paylater atau Kartu Kredit? Ini Rekomendasinya, Cek juga Bunganya

Cara yang banyak ditempuh untuk memiliki kulit putih dengan instan dan cepat adalah memakai produk-produk yang beredar dipasaran. Namun, kandungan bahan kimia dari produk-produk tersebut belum tentu baik untuk kulit maupun tubuh.

Sekarang bukannya tidak mungkin memiliki wajah putih secara alami dan permanen. Jika menggunakan cara memutihkan wajah secara alami dan permanen ini dengan rutin dan komitmen maka akan ada hasilnya.

BACA JUGA:Ketakutan karena Diancam Debt Collector Pinjol, Lakukan Cara Ini, DC Tidak Berani Macam-macam

Berikut rekomendasi bahan-bahan yang bisa dicoba untuk mencerahkan kulit secara alami :

1. Beras

Beras merupakan bahan makanan pokok yang tentunya ada disetiap rumah. Untuk mencerahkan dan memutihkan kulit sebenarnya bisa menggunakan beras bahkan jika dilakukan secaea ruin hasilnya akan cerah permanen. Tidak hanya sebagai bahan makanan, beras bisa dibuat menjadi masker dan memiliki manfaat yang baik untuk kulit.

BACA JUGA:Selain Untuk Bumbu, Kunyit Sebagai Zat Anti Peradangan Bisa untuk Menyembuhkan Jerawat, Begini Cara Olahnya

Beras memiliki kandungan antioksidan alami yang dapat melawan radikal bebas. Beras juga dapat menjadi salah satu cara untuk memutihkan kulit secara alami dan permanen.

Cara memutihkan wajah secara alami dengan beras siapkan air cucian beras, cuci wajah dengan air cucian beras, kemudian diamkan 10-15 menit. lakukan 2-3 kali dalam sehari untuk hasil cerah permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: