Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik, Ada Penawaran Bebas Iuran Tahunan Seumur Hidup

6 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik, Ada Penawaran Bebas Iuran Tahunan Seumur Hidup

6 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sekarang ini, untuk melakukan transaksi tak harus dilakukan secara tunai. Sebab, masyarakat dapat menggunakan kartu ATM, kartu kredit, ataupun kartu debit. Ada banyak kartu kredit yang bisa digunakan, dari berbagai platform. Namun, dari sekian banyaknya pilihan, berikut ini bisa menjadi rekomendasinya.

Hal tersebut bukan hanya karena kepraktisan yang diberikannya saja, akan tetapi juga berbagai manfaat lainnya seperti bonus dan promo-promo khusus bagi pemegang kartu kredit. Lantas, apa saja rekomendasi kartu kredit terbaik? 

BACA JUGA:Paylater Bank Mandiri Siap Rilis Desember 2023, Cukup Penuhi Syarat Berikut Diberi Limit hingga Rp 20 Juta

Berikut rekomendasi kartu kredit terbaik di Indonesia yang bisa Anda miliki agar untung dalam setiap pembelanjaa, yakni:

1. BCA Everyday Card

Nah, rekomendasi kartu kredit pertama yang bisa menjadi pilihan yang tepat yaitu BCA Everyday Card.  Bahkan, kartu kredit yang satu ini menawarkan gratis iuran tahunan di tahun pertama. Bukan hanya itu saja, kartu kredit yang satu ini telah bekerjasama dengan banyak merchant yang ada di Indonesia. Maka dari itu, tidak heran dengan menggunakan kartu kredit ini Anda bisa memperoleh berbagai keuntungan menarik. 

Misalnya, seperti cashback 5 persen saat berbelanja di supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari hari dan juga pengisian bahan bakar.

BACA JUGA:Promo Bunga 0 Persen Paylater BCA Masih Ada Tahun Depan, Ini Periode Berlakunya

2. BRI Easy Card

Rekomendasi selanjutnya yakni BRI Easy Card. Bahkan, kartu kredit ini cocok untuk pemula. Sebab, untuk mendaftarnya salah satu syaratnya berpenghasilan Rp3 juta per bulan. Beberapa keuntungan penggunaan BRI Easy Card sebagai berikut:

- Limit awal Rp3-4,99 juta

- Biaya keterlambatan pembayaran kredit hanya 1 persen dari tagihan atau maksimal Rp100 ribu

- Untuk biaya kenaikan limit hanya dikenai Rp50 ribu

Namun, di sisi lain BRI Easy Card memberikan beberapa fitur produk yang menguntungkan bagi pengguna pemula sebagai berikut, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: