Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

4 Rekomendasi handphone terbaik merek Vivo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam era teknologi modern seperti saat ini, kebutuhan sebuah handphone yang memadai semakin meningkat. Salah satu merek yang telah dikenal secara global adalah Vivo. 

Vivo adalah merek handphone asal China yang telah mengukuhkan posisinya di industri gadget. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 dan telah menciptakan sejumlah inovasi yang menarik untuk Anda. 

Vivo terkenal karena kehadirannya yang revolusioner dalam kualitas dari teknologi kamera mereka. Brand handphone satu ini juga dikenal karena desain mereka yang elegan dan performa yang handal pada setiap produk yang mereka rilis.

BACA JUGA:Habiskan Banyak Uang saat Mencaleg, Ini Hal-hal yang Menyebabkan Bisa Dipecat Sebagai Anggota Dewan

Vivo terus menghadirkan handphone terbarunya dengan teknologi terkini yang membuatnya semakin populer di pasar gadget. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang keunggulan handphone Vivo terbaru dan inovasi terkini yang ditawarkan oleh perusahaan ini untuk Anda.

1.Vivo V29e 

Handphone terbaru dari Vivo yang pertama adalah vivo V29e, vivo V29e menonjolkan tampilan desain yang elegan. Handphone ini menggunakan Nano-scale Photoetching Technique yang dapat mengurangi jejak yang ditinggalkan pada belakang handphone Anda.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK BPS 2023, Klik Link Berikut dan Cek Namamu

Selain itu, handphone satu ini memiliki bentuk yang ramping dan ringan, vivo V29e hanya memiliki ketebalan 7,69 mm dan berbobot  sekitar 190 gram.

vivo V29e ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi 1080 x 2400 pixel, kecerahan 1.150 nits dan sudah didukung refresh rate 120Hz. Tidak hanya itu, handphone satu ini juga memiliki fitur SGS Eye Protection yang dapat melindungi mata Anda dengan mengurangi cahaya biru yang di hasilkan.

Hp Vivo terbaru ini juga memiliki kamera yang tidak kalah menarik. Dilengkapi dengan kamera depan 50 MP, lalu di bagian belakang terdapat kamera 64 MP yang sudah didukung fitur OIS serta kamera 8 MP (ultra-wide).

BACA JUGA:Tes Kompetensi dan Wawancara Mitra Statistik BPS 2024 Sudah Diumumkan, Ini Link dan Jadwal Baru

Handphone Vivo ini juga menghadirkan fitur Aura Light Potrait dengan Smart Lighting Control untuk hasil foto terbaik di cahaya rendah sekalipun. Handphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 695 dengan RAM 8 GB + 8 GB (virtual) dan penyimpanan internal 256 GB.

Sedangkan untuk sumber daya. Vivo menggunakan baterai 4.800 mAh yang sudah di dukung 44W FlashCharge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: