Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

4 Rekomendasi handphone terbaik merek Vivo--

Handphone Vivo terbaru selanjutnya yang telah hadir di Indonesia adalah Vivo V27 5G. Handphone satu ini telah mendukung jaringan 5G, dilengkapi dengan layar AMOLED 6.78 inci, resolusi Full HD+ (2.400x1.080 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Handphone ini dapat menjadi pertimbangan yang tepat untuk Anda. 

Dengan layarnya yang memiliki konsep melengkung (curved) dengan sebuah punch hole di atas tengah layer membuat handphone ini terlihat lebih menarik. Sedangkan pada belakang vivo V27 5G, handphone ini menggunakan teknologi Fluorite AG Glass yang akan memancarkan gradasi warna yang elegan saat terkena cahaya.

Handphone vivo terbaru ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 50 MP (sensor Sony), ultrawide 8 MP dan makro 2 MP. Sedangkan pada bagian depan, vivo V27 5G memiliki kamera selfie beresolusi 50 MP.

BACA JUGA:Sholawat Jibril untuk Apa Saja dan Bagaimana Cara Mengamalkannya

Handphone ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7200 yang memiliki ram RAM 8 GB dan penyimpanan internal mencapai 256 GB. Selain itu, handphone terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 13 yang dilapisi antarmuka FunTouch OS 13.

Untuk kapasitas baterai, handphone ini memiliki kapasitas sebesar 4.600mAH dan mendukung fast charging 66 watt.

Nah, itulah beberapa jenis handphone terbaru dari brand vivo yang telah hadir di Indonesia. Handphone Vivo terbaru telah menghadirkan sejumlah inovasi teknologi yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk Anda pertimbangkan jika Anda sedang mencari handphone baru. 

BACA JUGA:Sholawat Jibril, Ada 7 Keistimewaan Sholawat Jibril dan Cara Mengamalkannya

Dengan keunggulan dalam hal desain, layar berkualitas tinggi, performa yang handal dan daya tahan baterai yang baik.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: